July 16, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Zlatan Ibrahimovic pamit tinggalkan LA Galaxy

Si penyerang pensiunan melaporkan pamit bersamaan kontraknya di Galaxy yang habis pada akhir bulan depan. Perpisahan Zlatan Ibrahimovic.
Perpisahan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy
Perpisahan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy

Mulia Online – Si penyerang pensiunan melaporkan pamit bersamaan kontraknya di Galaxy yang habis pada akhir bulan depan.

Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi kepergiannya dari LA Galaxy, dengan tidak kurang ingat mengantarkan terima kasihnya buat fans.

Penyerang berumur 38 tahun itu hendak lekas pindah kala kontraknya habis pada akhir tahun ini, sekalian mengakhiri kiprah 18 bulannya di MLS.

Dalam sebagian hari terakhir pernah terdapat rumor yang menyebutnya bakal meneken perpanjangan kontrak, tetapi legenda Swedia itu menerangkan langsung soal kepindahannya sehabis“ menaklukkan” Amerika Serikat.

“ Aku tiba, aku amati, aku taklukkan,” tulis Iba melalui account Twitter pribadinya.“ Terima kasih LA Galaxy yang sudah membuat aku merasa hidup kembali.

Kepada fans Galaxy- kalian menginginkan Zlatan, aku bagikan Zlatan. Bersama. Kisahnya berlanju. Sekarang kembalilah[kalian] tonton baseball.

Galaxy pula membetulkan kalau Ibra serta pihak klub setuju buat berpisah.

“ Kami mau berterima kasih kepada Zlatan atas kontribusnya buat LA Galaxy serta Major League Soccer,”

kata presiden klub Chris Klein kepada halaman formal klub.

“ Semenjak kedatangannya pada 2018, Zlatan telah membagikan pengaruh positif buat sepakbola di Los Angeles. Kami berterima kasih atas etos kerja serta semangatnya.

Kami pula berterima kasih kepada Zlatan atas profesionalisme serta impak besarnya pada komunitas Los Angeles serta komunitas sepakbola.