July 14, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Zlatan Ibrahimovic Gantung Sepatu Akhir Musim ini

zlatan ibrahimovic

MuliaOnline.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyerang legendaris dunia yang sedang memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, pemain berkebangsaan Swedia itu bakalan gantung sepatu di akhir musim ini.

Ibrahimovic baru bergabung kembali dengan AC Milan pada bulan Januari kemarin. Ia direkrut secara gratis dari klub MLS, LA Galaxy, berhubung kontraknya berakhir di bulan Desember kemarin.

Ia langsung memberikan dampak positif kepada skuat asuhan Stefano Pioli tersebut. Tiga gol penting ia persembahkan dari delapan pertandingan yang membuat Milan bisa merangsek naik secara perlahan di klasemen Serie A musim ini.

Sayangnya, kebersamaan Milan dan Ibrahimovic tak bisa bertahan lama karena adanya kontrak berdurasi enam bulan saja. Namun Milan mengantongi klausul yang bisa memperpanjang kontraknya untuk satu musim ke depan.

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya
Sponsor Official EURO 2020
Mari Bergabung Dan Dapatkan Bonus Cashback Dan Bonus Lainnya

Zlatan Ibrahimovic akan Gantung Sepatu

Gol-gol yang lahir dari pria berumur 38 tahun itu jelas sangat dibutuhkan oleh AC Milan. Itulah mengapa pihak klub sedang berupaya keras agar sang pemain mau untuk membubuhkan tanda tangannya di kontrak anyar.

Beberapa waktu lalu, sejumlah laporan mengatakan bahwa Ibrahimovic berpeluang besar bertahan di Milan musim depan. Sampai kemudian sebuah kabar dari Sportmediaset muncul dan membuat orang tercengang.

Sportmediaset mengemukakan bahwa Ibrahimovic bakalan menggantung sepatunya pada akhir musim ini. Dan usai melakukannya, ia ingin menimba ilmu guna melanjutkan karirnya sebagai pelatih.

Gara-gara Boban?

Keputusan ini, menurut laporan yang sama, didasari oleh kebijakan manajemen yang menendang Zvonimir Boban dari jajaran direksi. Hal itu disebabkan oleh perseteruan yang terjadi di dalam tubuh klub.

Seperti yang diketahui, Boban secara terbuka menyatakan keberatan atas tindakan Ivan Gazidis selaku CEO Milan. Ia merasa tugas dan wewenangnya diambil alih secara diam-diam.

Boban sendiri adalah sosok yang bertanggung jawab atas kembalinya Ibrahimovic ke San Siro. Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Ibra itu pernah menjadi pemain Milan selama dua musim dimulai tahun 2010.