July 16, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Zidane Kini Tertawa di Kantornya, Lihat Real Madrid di Puncak Klasemen

zidane
Zidane - Eks pemain timnas Bulgaria, Dimitar Berbatov, meyakini bahwa Zinedine Zidane kini sedang tertawa di kantornya. Ketika publik mulai meragukannya.

Liga SpanyolZidane – Eks pemain timnas Bulgaria, Dimitar Berbatov, meyakini bahwa Zinedine Zidane kini sedang tertawa di kantornya. Sebab, ketika publik mulai meragukannya, Zidane kini mampu membawa Real Madrid ke puncak klasemen.

Zinedine Zidane memutuskan kembali ke Real Madrid pada paruh kedua musim 2018/2019. Keputusan yang dianggap mengejutkan karena belum genap satu musim pria asal Prancis itu mundur dari Real Madrid.

Zinedine Zidane meraih hasil yang tidak bagus pada periode kedua di Real Madrid. Musim 2018/2019 berakhir tanpa gelar. Real Madrid juga tidak tampil bagus pada sesi pramusim 2019/2020.

Keraguan sempat menyelimuti kiprah Zinedine Zidane di Real Madrid. Sebab, Los Blancos sempat tampil labil di awal musim. Para pemain baru pun tidak mampu memberikan kontribusi maksimal. Termasuk Eden Hazard.

Kini, Zinedine Zidane yang Tertawa

zidane

Setelah semua keraguan di awal musim 2019/2020, kini Zinedine Zidane bisa membanggakan diri. Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga pada pekan ke-21. Real Madrid juga lolos ke 16 Besar Liga Champions dan perempat final Copa del Rey.

“Ada rumor tentang apakah Zinedine Zidane bakal dipecat dan semua orang bertanya-tanya mengapa dia memutuskan untuk kembali ke Real Madrid,” kenang Berbatov kepada Betfair.

“Tetapi, sekarang saya yakin dia tertawa di kantornya sambil melihat klasemen dan hasil yang didapatnya,” katanya.

Real Madrid kini tengah berada pada performa terbaik. Sergio Ramos dan kolega tidak pernah kalah dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi. Real Madrid juga membuka 2020 dengan menjadi juara Supercopa de Espana usai mengalahkan Atletico Madrid.

Situs Judi Online Terpercaya

Real Madrid Tidak Bergantung pada Eden Hazard

Eden Hazard menjadi sorotan utama di Real Madrid. Dia dibeli dengan harga 100 juta euro. Pemain asal Belgia itu juga memakai nomor punggung 7 yang pernah dipakai Cristiano Ronaldo. Tetapi, Eden Hazrad belum tampil maksimal.

“Saya telah melihat foto-foto Eden Hazard berlatih lagi dan saya menantikan dia kembali sesegera mungkin, karena dia adalah pemain besar dan ada tekanan besar padanya,” tambah Berbatov.

“Namun, Real Madrid tampil sangat baik sekarang, yang menunjukkan bahwa mereka dapat melakukannya tanpa memerlukan siapa pun,” imbuh eks pemain Manchester United.

Eden Hazard memang belum tampil bagus. Pemain berusia 28 tahun mengakui performanya turun karena tidak dalam kondisi fit dan kelebihan berat badan pada awal musim 2019/2020. Kini, Eden Hazrad mulai sembuh dari cedera yang dialami sejak November 2019.