manchester united amad diallo

Amad Diallo Bakal Segera di Mainkan Manchester United vs Liverpool

MuliaOnline.comAmad Diallo telah menjalani sesi latihan perdana di Manchester United. Menariknya, dia langsung bergabung dengan latihan di tim utama dan ini memicu spekulasi soal laga debutnya.

Diallo menjadi pemain baru yang bergabung dengan United pada bursa transfer Januari 2021. Transfer pemain 18 tahun sebenarnya sudah rampung di awal musim, tetapi dia belum punya izin kerja.

United harus membayar mahal untuk bisa membeli Diallo. Total kesepakatan yang dicapai untuk membelinya dari Atalanta mencapai 37 juta pounds. Kesepakatan itu sudah termasuk berbagai klausul bonus.

Amad Diallo Debut Lawan Liverpool?

Diallo mendapat perlakuan berbeda dengan pemain muda United lain, Facudon Pellistri. Dibeli pada awal musim lalu, pemain asal Uruguay itu harus berlatih dengan tim U-23 sebelum belakangan ikut latihan tim senior.

Diallo tidak mengalami nasib seperti Pellistri. Pada hari Kamis (14/1/2021) waktu setempat, Ia langsung berlatih bersama tim utama. Ini adalah sesi latihan pertamanya bersama United.

Menurut laporan SportsMole, Diallo berlatih secara reguler. Dia mendapat menu latihan sama seperti pemain lain. Bahkan, dia juga itu dalam sesi pertandingan mini pada akhir latihan.

Situasi ini memunculkan spekulasi bahwa Diallo bakal langsung terlibat di skuad utama. Hanya saja, belum ada konformasi apakah namanya bakal masuk skuad dan berpeluang menjalani debut di laga melawan Liverpool.

United akan berjumpa Liverpool pada laga pekan ke-19 Premier League, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Faktor Eric Bailly

Amad Diallo mungkin tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Manchester United. Sebab, sejak sebelum pindah, Amad Diallo sudah mendapat banyak informasi dari Eric Bailly soal kondisi di United.

“Eric Bailly akan menjadi teladan bagi saya di klub ini. Saya sudah melakukan kontak dengannya dalam beberapa bulan terakhir. Kami banyak berbincang,” ucap Amad Diallo.

“”Saya juga akan mencari nasehat kepada pemain yang bisa bicara bahasa Prancis dan Italia seperti Paul Pogba. Ia bisa menjadi teladan yang bagus bagi saya,” imbuh Amad Diallo.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *