MuliaOnline.com – Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi berbicara mengenai kedatangan Arturo Vidal. Menurutnya, Vidal mampu bermain dalam berbagai peran.

Setelah berlangsung cukup lama, Inter akhirnya berhasil mendapatkan Vidal. Pemain asal Chile itu diikat dengan kontrak selama dua tahun di Inter.

Mantan pemain Bayern Munchen itu sudah tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di Barcelona. Karena itulah, Vidal memutuskan untuk kembali ke Italia.

Vidal memang sudah tidak asing dengan sepak bola Italia setelah sebelumnya bermain untuk rival berat Inter, Juventus. Ia juga akan bereuni kembali dengan Antonio Conte di Inter.

Gelandang Lengkap

Bergomi menyambut positif kedatangan Vidal dari Barcelona. Menurutnya, pemain asal Chile itu adalah gelandang yang lengkap.

“Conte melihatnya sebagai gelandang serang, tapi dia gelandang lengkap,” kata Bergomi kepada Sky Sport Italia.

“Dalam Inter vs Barcelona, ​​di Milan, dia adalah salah satu dari dua di lini tengah. Dia bisa dimainkan dalam berbagai peran termasuk jika ide taktis Conte adalah dia masuk kotak penalti dan mencetak gol, tapi dia juga bisa bermain sebagai gelandang biasa.”

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Soal Eriksen

Bergomi juga berbicara tentang dampak kedatangan Vidal terhadap Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark itu sejauh ini tengah mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain di klub.

“Eriksen? Saya bahkan tidak ingin kembali padanya,” imbuh Bergomi.

“Kontroversi muncul atas apa yang saya katakan di masa lalu, tetapi ketika saya melihatnya untuk pertama kalinya, saya pikir ‘ini bukan pemain Conte.’ Itu saja. Dan bahkan dia hanya menemukan sedikit ruang [di bawah Conte].”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *