lionel messi

Usulan dari Salah Satu Capres Barcelona: Buatkan Lionel Messi Patung!

MuliaOnline.com – Salah satu kandidat presiden Barcelona, Lluis Fernandez, mengatakan Lionel Messi layak dibuatkan sebuah patung, tepat di samping patung Johan Cruyff.

Lionel Messi termasuk one man club sejauh ini. Sejak mengawali karir profesionalnya di dunia sepak bola, ia cuma membela Barcelona saja.

Selama lebih dari satu setengah dekade, Messi telah memberikan banyak gelar juara bagi Barcelona. Di antaranya 10 gelar La Liga dan empat Liga Champions.

La Pulga sendiri juga memenangkan banyak penghargaan individual yang bergengsi. Yang paling menonjol tentu adalah enam penghargaan Ballon d’Or.

Patung untuk Messi

Lluis Fernandez berharap ia bisa menjadi presiden Barcelona berikutnya. Dan jika itu terjadi, maka ia berharap untuk bisa membujuk Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Jika Messi tetap tetap pergi, ia akan legawa. Lluis bahkan menambahkan ia akan memberikan penghargaan pada Messi dengan membuatkannya sebuah patung.

“Kami berbicara dengan lingkarannya dan kami memintanya untuk memikirkan kembali situasinya seperti yang ia lakukan,”

“Bagus ia bertahan,” sambungnya.

“Messi seperti [Roger] Federer dan kami pikir dia bisa bermain lebih lama lagi. Pada bulan April akan ada presiden baru yang bisa menunjukkan kepadanya proyek baru dan jika dia menganggap ceritanya di sini sudah berakhir, ia harus pergi dengan membawa patung di depan [Laszlo] Kubala dan [Johan] Cruyff.”

Cara Tangani Situasi Messi

Lluis Fernandez kemudian ditanya, jika saja ia adalah presiden Barcelona, apa yang akan ia lakukan untuk merespon permintaan Lionel Messi untuk diizinkan pergi dari Camp Nou. Ia mengatakan akan bertemu dan bersua empat mata dengan Messi.

“Saya akan berbicara dengannya,” seru Lluis.

“Mungkin Messi salah dengan burofax tapi ia harus ingat [bahwa] Barcelona bukan Bartomeu. Ia menunjukkan rasa hormat yang besar kepada semua ketika ia berbicara, saya pikir penting untuk berbicara tatap muka dan itu tidak terjadi,” tandas Lluis.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *