marcus rashford gol

Torehan Gol Marcus Rashford Musim Ini Bersama Manchester United

MuliaOnline.comManchester United (MU) menang dengan skor telak di pekan ke-22 Premier League 2020/21, Rabu (3/2/2021). The Red Devils melumat Southampton 9-0 di Old Trafford. Marcus Rashford menyumbang satu gol untuk MU di laga ini.

Gol-gol tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ke gawang Southampton dicetak oleh Aaron Wan Bissaka, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Anthony Martial (2), Scott McTominay, Bruno Fernandes (penalti), dan Daniel James. Satu gol lainnya didapatkan lewat bunuh diri Jan Bednarek.

Tim tamu besutan Ralph Hasenhuttl juga kehilangan dua pemainnya di laga ini. Alexandre Jankewitz dikartu merah di menit 2, dan Jan Bednarek diusir di menit 86.

Dengan satu gol kontra Southampton, berapakah total gol yang sudah dicetak Rashford untuk MU musim ini?

Premier League: 8 Gol

Marcus Rashford sudah mencetak delapan gol dalam 22 penampilan untuk MU di Premier League musim ini.

Rashford mencetak masing-masing satu gol ketika MU menang 3-2 di kandang Brighton pada pekan ke-3, menang 4-1 di kandang Newcastle pada pekan ke-5, dan menang 3-1 di kandang West Ham pada pekan ke-11.

kemudian mencetak brace ketika MU menang 3-2 di markas Sheffield United pada pekan ke-13.

Setelah itu, dia kembali mencetak masing-masing satu gol saat MU imbang 2-2 di kandang Leicester City pada pekan ke-15, menang 1-0 menjamu Wolverhampton pada pekan ke-16, dan menghabisi Southampton di Old Trafford.

Liga Champions: 6 Gol

Rashford mencetak enam gol dalam enam penampilan untuk MU di fase grup Liga Champions musim ini. Itu termasuk hat-trick untuk membawa MU menang 5-0 menjamu RB Leipzig pada matchday 2.

Namun, Rashford gagal membantu MU lolos ke fase knockout. MU finis peringkat tiga di bawah PSG dan Leipzig, dan terlempar ke babak 32 besar Liga Europa.

Carabao Cup: 1 Gol

Rashford mencetak satu gol dalam empat penampilan untuk MU di Carabao Cup (EFL Cup) musim ini. Satu gol itu dicetaknya ketika MU mengalahkan tuan rumah Luton Town 3-0 di putaran ketiga.

MU lolos hingga semifinal, tapi gagal ke final. MU dikalahkan Manchester City 0-2 di babak empat besar.

FA Cup: 1 Gol

Rashford telah mencetak satu gol dalam dua penampilan untuk MU di FA Cup musim ini. Satu gol itu dicetaknya saat MU menang 3-2 menjamu Liverpool di putaran keempat.

Rashford membantu MU lolos ke putaran kelima, di mana mereka akan berhadapan dengan West Ham.

16 Gol dalam 34 Penampilan

Dia musim 2020/21, Rashford sudah mencetak total 16 gol dalam 34 penampilan untuk MU di semua kompetisi. Hanya Mohamed Salah (21 gol – Liverpool) dan Harry Kane (19 gol – Tottenham) yang telah mencetak gol lebih banyak untuk klub-klub Premier League di semua kompetisi musim ini.

Rashford sudah tampil impresif. Penyerang 23 tahun Inggris tersebut adalah salah satu pemain terbaik MU musim ini.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *