Lautaro Martinez

Tolak Barcelona, Lautaro Martinez Siap Perpanjang Kontrak di Inter Milan

MuliaOnline.comLautaro Martinez mengungkapkan bahwa dirinya akan memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan. Lautaro masih merasa sangat bahagia di klubnya saat ini.

Lautaro telah mencetak 41 gol dalam 112 penampilan untuk Inter di semua kompetisi sejauh ini. Itu termasuk 11 gol dicetaknya pada musim 2020/2021.

Bomber Argentina itu mencetak satu gol saat Inter meraih kemenangan 4-0 atas Benevento di Serie A, Minggu (31/1/2021). Hasil itu membuat Nerazzurri berjarak dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Masa depan Lautaro sempat menjadi bahan spekulasi pada musim lalu. Pemain 23 tahun itu kabarnya menjadi incaran utama Barcelona.

Akan Perpanjang Kontrak

Meski namanya sering dikaitkan dengan pintu keluar dari klub, Lautaro Martinez menegaskan bahwa dirinya masih merasa sangat bahagia di Inter.

“Kami sedang mengerjakan pembaruan (kontrak). Saya bahagia di Inter. Semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik,” kata Lautaro.

“Pelatih percaya pada saya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di lapangan, lalu apa yang terjadi setelah itu harus diselesaikan.”

Harus Lebih Tajam

Mantan pemain Racing Club itu mengakui bahwa dirinya perlu lebih tajam lagi di depan gawang. Sebab, sang pemain telah melewatkan banyak peluang mudah musim ini.

“Ada banyak gol mudah di mana saya tidak bisa mencetaknya dan saya mencetak satu gol di mana saya tidak ingin mencetak gol,” lanjutnya.

“Tapi yang paling penting adalah Inter menang. Saya selalu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Kami senang.

“Saya seorang striker, saya harus mencetak gol. Tapi saya bekerja untuk tim, maka Anda bisa kehilangan peluang tetapi saya harus meningkatkan diri. Saya ingin melakukannya setiap hari, memberikan yang terbaik untuk Inter dan pelatih melihat ini.”

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *