odegaard arsenal

Selangkah lagi, Arsenal Resmi Rekrut Martin Odegaard

MuliaOnline.com – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru mengenai situasi transfer Martin Odegaard. Romano menyebut bahwa Arsenal saat ini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain Real Madrid itu.

Odegaard dilaporkan tengah ambil ancang-ancang untuk pergi dari Real Madrid. Setelah ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di skuat El Real musim ini.

Oleh sebab itu, Odegaard merasa perlu keluar dari Madrid demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak, sebab trio lini tengah Los Blancos yang diisi Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos tampak tak tergantikan di mata pelatih Zinedine Zidane.

Menurut rumor yang beredar, ada dua klub yang tengah mengantri mendapatkan jasa pemain asal Norwegia itu. Mereka adalah Arsenal dan Real Sociedad yang ingin meminjam sang pemain.

Real Sociedad disebut-sebut menjadi klub yang diinginkan oleh Odegaard untuk bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

Namun Romano baru-baru ini memberikan update terbaru mengenai kondisi Odegaard. Ia mengklaim sang pemain kini lebih condong bergabung dengan Arsenal.

Nyaris ke Sociedad

Menurut Romano Odegaard sebenarnya nyaris kembali ke Real Sociedad.

Pihak Sociedad dilaporkan ingin menggunakan jasa Odegaard lagi. Setelah musim lalu ia bermain dengan apik saat dipinjamkan La Real.

Odegaard juga disebut tertarik untuk kembali ke Anoeta sehingga proses negosiasi antara kedua pihak berjalan sangat intens dan sudah mencapai tahap akhir.

Kena Tikung Arsenal

Romano menyebut bahwa transfer Odegaard ke Sociedad hampir batal karena Arsenal mencoba untuk mendapatkan sang pemain.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta diklaim Romano berbicara langsung dengan sang pemain. Sehingga Odegaard menjadi yakin untuk pindah ke London Utara.

Itulah mengapa Odegaard memutuskan tidak jadi pindah ke Sociedad dan memilih gabung Arsenal.

Segera Tuntas

Menurut Romano, Arsenal akan segera menuntaskan transfer Martin Odegaard.

Ia diberitakan akan dipinjam selama enam bulan tanpa opsi transfer permanen.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *