Timo Werner Lewati 8 Pertandingan Tanpa Menghasilkan Gol

MuliaOnline.comTimo Werner kini tengah menjadi sorotan karena gagal mencetak gol pada delapan laga terakhir. Manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak merasa cemas dengan catatan buruk tersebut.

Timo Werner memberi banyak opsi bagi Chelsea di lini depan. Di beli dari RB Leipzig, pemain 24 tahun itu bisa dimainkan sebagai winger maupun penyerang tengah dalam skema Lampard.

Pemain asal Jerman sempat tampil menjanjikan saat mencetak gol pada empat laga beruntun. Timo Werner mampu mencetak lima gol hanya dari empat laga. Pujian pun datang untuk Werner.


Momen Sulit Timo Werner

Kini, Timo Werner berada dalam situasi sulit. Dia tidak mencetak satu pun gol dalam delapan laga terakhir. Tanda tanya besar pun mulai diarahkan pada penyerang timnas Jerman. Dan, Frank Lampard datang membela.

“Setiap penyerang sudah pasti ingin mencetak gol secara teratur, sesederhana itu,” buka Lampard dikutip dari SportsMole.

“Tapi, mereka harus punya mental yang tangguh dan kepercayaan diri untuk melewati momen sulit ini. Semua orang akan melewatinya, begitu juga para penyerang,” kata Lampard.

Lampard menilai momen buruk yang kini dialami Werner wajar belaka. Banyak penyerang top lain yang pernah mengalami kesulitan seperti Werner. “Dia harus tetap percaya diri dan berada di area itu,” katanya.


Sulit Mengikuti Alur Main Premier League

Sementara itu, Timo Werner sendiri menyebut bermain di Premier League tidak mudah. Dia punya reputasi sebagai mesin gol ulung saat bermain di RB Leipzig. Namun, itu tidak menjamin bakal sukses di Inggris.

“Tidak penting berapa harga Anda. Selalu ada sedikit tekanan ketika Anda datang bergabung klub baru. Namun, saya kira saya bisa mengatasinya dengan sangat baik, ini bukan hal baru,” kata Werner kepada Sky Sports.

Premier League sedikit berbeda dari liga saya sebelumnya, lebih berat daripada yang saya duga. Duel fisik di sini jauh lebih sulit dari di Jerman, saya sudah menduganya tapi tidak sebesar ini,” ucap Werner.

QQ-Banner

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *