dayot upamecano chelsea

Thomas Tuchel Ingin Chelsea Segera Datangkan Bek Baru

MuliaOnline.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel diberitakan ingin memperkuat lini pertahanan timnya. Sang manajer ingin manajemen The Blues mencoba mendatangkan Dayot Upamecano di musim panas nanti.

Tuchel sudah kurang lebih dua pekan menangani Chelsea. Sejauh ini mantan bos PSG itu membuat progress yang bagus bersama pasukan The Blues.

Namun Tuchel dilaporkan kurang puas dengan performa timnya. Untuk itu ia ingin mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas nanti.

Kicker mengklaim bahwa Tuchel sudah menyetorkan nama yang ingin ia bawa ke Stamford Bridge. Sosok Dayot Upamecano diklaim jadi prioritas utamanya.

Bek Muda Potensial

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel sangat naksir dengan kemampuan Upamecano.

Ia menilai bek berusai 22 tahun itu tampil dengan impresif di jantung pertahanan RB Leipzig. Ia juga mampu tampil dengan konsisten meski usianya masih sangat muda.

Jadi ia menilai Upamecano bisa menjadi solusi instan untuk memperkuat lini pertahanan The Blues.

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Tuchel dan Chelsea akan bekerja keras untuk memboyong Upamecano.

Sang bek diketahui memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Ia bisa direkrut di angka 42 juta Euro.

Mereka menilai harga itu sangat murah untuk pemain sekelas Upamecano. Jadi mereka akan berjuang untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Dapatkan Upamecano?

Lebih lanjut, SportBild melaporkan bahwa kedatangan Tuchel bakal mendongkrak posisi Chelsea di bursa transfer. The Blues berada di posisi terdepan dalam pemburuan Dayot Upamecano, bek muda RB Leipzig.

Upamecano diyakini akan lebih tertarik bekerja di bawah pelatih yang memahami sepak bola Jerman dan sudah mengenal potensinya sejak lama.

Terlebih, Chelsea pun sebenarnya sudah lama memburu bek tengah. Saat ini Andreas Christensen dan Antonio Rudiger tidak lagi jadi pilihan utama.

Benar bahwa Christensen dan Rudiger masih masuk dalam rencana Tuchel, tapi Chelsea jelas perlu meningkatkan kualitas pertahanan, dan Upamecano tampak menggoda.

Banyak Pesaing

Chelsea harus bergerak cepat untuk mendatangkan Upamecano.

Sang bek diketahui saat ini menjadi incaran Manchester United, Liverpool dan Bayern Munchen.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *