thibaut courtois

MuliaOnline.com – Penjaga gawang andalan Real Madrid, Thibaut Courtois mengaku timnya sudah tak sabar memulai petualangan untuk mempertahankan gelar La Liga.

Musim lalu Courtois menjadi salah satu aktor utama kesuksesan Real Madrid menyabet gelar La Liga. Trofi ini menjadi gelar liga pertama bagi Courtois bersama Los Blancos.

Real Madrid tampil impresif sejak kompetisi bergulir kembali selepas lockdown, sekaligus menyalip Barcelona di klasemen sebelum dipastikan menjadi juara.

Ambisi Real Madrid

Akhir pekan ini, Real Madrid bakal memulai perjalanan mereka sebagai juara bertahan dengan melawat ke markas Real Sociedad. Thibaut Courtois pun menegaskan ambisi timnya jelang laga ini.

Togel Online Terpercaya dan Terbesar.
Menyediakan Bonus Spesial, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game.
Menang Berapapun Akan Dibayarkan.
Dapatkan Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah, Jadikan Sumber Mimpimu Menjadi Hokimu.

“Kami sangat bersemangat dan antusias untuk memulai pertarungan kami di La Liga dan mempertahankan gelar kami. Mari berharap kami bisa menjuarainya lagi,” ujar Courtois di laman resmi klub.

“Laga di kandang Real Sociedad selalu sulit. Kami bermain di sana setelah lockdown dan rasanya berbeda tanpa fans, tetapi mereka tim yang sangat kuat dan sulit menyulitkan,” imbuhnya.

Tekad Courtois

Lebih lanjut, Courtois menegaskan bahwa seperti musim-musim sebelumnya, timnya juga berambisi menyapu bersih semua gelar yang tersedia musim ini.

“Kami berada dalam kondisi yang sangat bagus untuk awal La Liga. Secara pribadi, saya merasa sangat bagus. Saya dalam kondisi bagus untuk meneruskan apa yang sudah kami lakukan selepas lockdown musim lalu,” tutur Courtois.

“Kami ingin menjuarai semuanya. Itulah yang harus selalu Anda lakukan di Real Madrid, meraih trofi. Tujuan kami musim ini adalah meraih trofi sebanyak mungkin,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *