liverpool vs chelsea

MuliaOnline.comLiverpool vs Chelsea di pekan ke-37 Premier League 2019/20, Kamis (23/7/2020) di Anfield. Dua tim ini mengusung misi yang berbeda dan tidak akan diperkuat beberapa pemain utamanya.

Ini akan menjadi laga kandang terakhir Liverpool di Premier League 2019/20. Sejauh ini, Liverpool telah meraih 17 kemenangan, satu hasil imbang, dan belum terkalahkan (M17 S1 K0). The Reds bertekad melalui liga musim ini tanpa sekali pun tersentuh kekalahan di kandang.

Sementara itu, Chelsea mengincar kemenangan. Pasalnya, tambahan tiga poin di Anfield akan memastikan Chelsea finis empat besar dengan satu laga tersisa.

Liverpool sangat kuat di kandang. Namun, Chelsea tetap punya peluang untuk mengamankan setidaknya satu angka. The Blues pernah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di Piala FA musim 2019/2020 ini.

Lantas, bagaimana kondisi skuad jelang Liverpool vs Chelsea? Siapa saja yang absen?

Pemain Liverpool Absen

James Milner tidak akan memperkuat Liverpool pada duel melawan Chelsea. Pemain berusia 33 tahun mengalami cedera hamstring. Kondisinya sudah membaik, tetapi James Milner diyakini tidak akan dipaksa bermain.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Jordan Henderson belum akan sembuh dari cedera lutut hingga musim 2019/2020 berakhir.

Joel Matip mengalami cedera betis. Bek tengah yang pernah membela Schalke tersebut belum akan sembuh dalam waktu dekat. Posisinya sebagai duet Virgil van Dijk akan digantikan Joe Gomez.

Sementara itu, tidak ada pemain Liverpool yang harus absen karena akumulasi.

Pemain Chelsea Absen

N’Golo Kante belum berada dalam kondisi terbaiknya. Cedera hamstring pemain asal Prancis belum sembuh. Frank Lampard nampaknya menyiapkan N’Golo Kante untuk final Piala FA dan tidak memaksanya bermain saat bersua Liverpool.

Billy Gilmour mengalami cedera lutut. Pemain asal Skotlandia itu telah menjalani operasi agar cedera yang didapat cepat sembuh. Dia akan absen lama.

Fans Chelsea mungkin sudah lupa jika klub memiliki pemain bernama Marco van Ginkel. Sudah dua musim dia tidak bermain karena cedera.

Tidak ada pemain Chelsea yang harus absen karena akumulasi kartu di laga melawan Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Zouma, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Mount; Pulisic, Giroud, Willian.

Pelatih: Frank Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *