lampard dipecat

Steven Gerrard Turut Prihatin Usai Chelsea Pecat Lampard

MuliaOnline.com – Legenda Liverpool Steven Gerrard mengaku ikut sedih mendengar kabar Frank Lampard dipecat dari Chelsea. Namun juga mengatakan hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan baginya.

Lampard ditunjuk menjadi manajer Chelsea sejak musim lalu. Musim perdananya berhasil ia lalui dengan cukup bagus.

Di musim kedua, Lampard diberi banyak amunisi baru oleh Roman Abramovich. Sayangnya, pria 42 tahun itu tak bisa membuat Chelsea tampil lebih solid dari musim lalu.

Chelsea tampil inkonsisten. Pada akhirnya Abramovich memutuskan untuk memecat Lampard.

Gerrard Ikut Bersedih

Steven Gerrard dan Frank Lampard bisa disebut rival saat masih aktif bermain dahulu di Liverpool dan Chelsea. Meski demikian, Gerrard mengaku dirinya ikut prihatin atas nasib buruk yang didapat Lampard.

“Jelas saya sedih untuk Frank. Ia mantan rekan setim saya, seseorang yang sangat saya hormati,” Ucap Gerrard seperti dilansir Goal.

Namun Gerrard juga mengaku optimis Lampard tak akan terpuruk karena pemecatan itu. Ia yakin sang kolega bakal segera bangkit kembali.

“Tapi karena mengenal pria itu, ia akan segera kembali. Lampard akan membersihkan dirinya sendiri dan kembali terlibat. Ia akan menggunakan waktu ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia jelas punya keluarga muda dan satu lagi [anak] akan segera lahir,” ujarnya.

Gerrard tak Terkejut Lampard Dipecat

Namun demikian Steven Gerrard mengaku ia tidak terkejut melihat Frank Lampard dipecat oleh Chelsea. Sebab ia melihat The Blues memang memiliki catatan yang ‘impresif’ dalam urusan memecat pelatihnya.

“Saya kecewa untuknya. Saya pikir itu keluar sangat cepat setelah hasil positif pada akhir pekan (menang 3-1 atas Luton Town di Piala FA pada hari Minggu),” ujarnya.

“Tapi saya tidak tahu detailnya. Saya tidak tahu bagaimana keadaannya, saya tidak tahu hubungan yang ia miliki di dalam klub,” sambungnya.

“Saya pikir itu adalah kesempatan bagi Chelsea untuk benar-benar menjangkau dan mendukungnya selama periode sulit ini daripada melakukan apa yang telah mereka lakukan. Tapi Chelsea punya sejarah untuk itu, jadi tidak mengejutkan,” seru Gerrard.

Sama seperti Frank Lampard, Steven Gerrard juga terjun sebagai pelatih saat ini. Sekarang ia menukangi klub Glasgow Rangers. Sejauh ini perjalannya bersama klub Skotlandia itu terbilang cukup bagus.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *