July 13, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Steven Gerrard Diyakini Bakal jadi Pelatih Sukses, Setuju?

steven gerrard

MuliaOnline.com – Legenda Liverpool yang kini menjadi manajer Rangers FC, Steven Gerrard diyakini akan menjadi pelatih sukses. Keyakinan ini dilontarkan oleh Jermaine Defoe.

Setelah sempat menangani tim Liverpool U-18, Gerrard.

Akhirnya menjalani karier pertamanya sebagai pelatih tim profesional ketika menerima pinangan Rangers pada 2018 lalu.

Meski hingga kini masih belum mampu meraih trofi, akan tetapi Gerrard disebut-sebut menjadi kandidat penerus paling cocok untuk Jurgen Klopp di Liverpool.

Penilaian Defoe

Gerrard sempat bermain dalam satu tim dengan Defoe ketika memperkuat tim nasional Inggris. Kini, keduanya kembali bersatu di Rangers, tapi masing-masing sebagai manajer dan pemain.

“Saya harus mengapresiasi manajer saya saat ini, Tuan Steven Gerrard. Dia akan menjadi manajer top,” ujar Defoe kepada talkSPORT.

Baca Juga: Kiper Milan, Donnarumma takut hadapi Cristiano Ronaldo

“Lucu karena ketika saya bergabung dengan Rangers, tentu Anda punya sedikit saling ledek di ruang ganti dan para pemain mengatakan tentang saya berteman dengan pelatih dan hal lainnya, tapi dia natural,” lanjutnya.

Penjelasan Defoe

Defoe melanjutkan, meski Gerrard masih terbilang baru di dunia kepelatihan, tapi pria 39 tahun itu sudah memiliki segala yang diperlukan untuk menjadi pelatih sukses.

“Dia mudah didekati, dan itu hal yang sangat pentng bagi seorang manajer. Terkadang ada hal yang dibicarakan dan mungkin ada yang mengalami masalah pribadi dan mungkin ada hal yang ingin dibicarakan tapi kurang nyaman untuk berbicara dengan manajer,” tutur Defoe.

“Namun dengan Steven, Anda bisa berbicara dengannya tentang apa pun. Dia sedikit mengingatkan saya pada Harry Redknapp dan Sam Allardyce di mana Anda bisa mendekati mereka dan membicarakan segalanya,” tukasnya.