Solskjaer Tidak Takut Jika Harus Mendepak De Gea dari Starting XI

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berkata bahwa dirinya tidak akan pilih kasih dalam memilih starting XI. Jika ada yang tampil di bawah standar seperti David De Gea, ia mengaku takkan sungkan mencadangkannya.

De Gea sedang menjadi sorotan dalam beberapa hari ini. Terutama setelah penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu melakukan dua blunder fatal kala menghadapi Chelsea dalam ajang FA Cup.

Ia dihadapkan pada dua peluang yang harusnya bisa dihalau dengan mudahnya. Namun pada kenyataannya, De Gea tak mampu melakukannya hingga MU harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Selepas pertandingan berakhir, Solskjaer menjamin bahwa dirinya akan tetap memberikan dukungan terhadap De Gea. Namun ia tetap kecewa karena meyakini bahwa dua gol the Blues seharusnya bisa dihalau oleh sang kiper.

Siap Membuat Keputusan Besar

Pada Kamis (23/7/2020) dinihari nanti, Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League dengan West Ham sebagai lawannya. Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Solskjaer menegaskan niatannya.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Ia mengatakan bahwa dirinya siap melakukan pengorbanan untuk memberikan hasil terbaik. Termasuk menyingkirkan pemain penting dari starting XI saat performanya sedang berada di bawah standar.

“Anda harus membuat keputusan besar, setiap posisi itu punya peran besar di sini. Jadi anda harus melakukan apa yang paling tepat buat tim serta klub,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Goal International.

“Kami akan melakukannya pada hari Rabu, juga pada hari Minggu nanti dan kemudian, saat musim berakhir, kami akan membuat keputusan yang lebih banyak,” lanjutnya.

Puas dengan Skuat Sekarang

Namun, bukan berarti kepercayaan Solskjaer terhadap De Gea telah pudar. Ia meyakini bahwa mantan kiper Atletico Madrid tersebut mampu bangkit dari situasi terpuruk seperti ini.

“Kami akan tetap bersatu sebagai sebuah kelompok dan seperti yang saya katakan sebelumnya, dia sudah memberi pembuktikan bahwa mentalnya kuat,” tambahnya.

Solskjaer pun menegaskan bahwa dririnya senang dengan skuat yang ia miliki sekarang. “Ada banyak pemain yang telah mendapatkan kesempatan, sebagian besar tampil dengan apik. Saya senang dengan skuat ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Harga Harry Maguire Terlalu Mahal: Harusnya 50 Juta Pounds

MuliaOnline.com – Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, menilai Manchester United membeli Harry Maguire terlalu mahal. Harusnya, harga pemain 27 tahun tersebut tidak lebih dari 60 juta pounds. Manchester United membeli Maguire dari Leicester City pada awal musim 2019/2020. United sempat bersaing dengan Man City, yang sedang mencari pengganti […]
harry maguire