Solskjaer Ingin Lihat Paul Pogba Angkat Trofi Liga Europa Lagi

Pussy Hunter

MuliaOnline.comPaul Pogba bakal jadi salah satu pemain terpenting dalam usaha Manchester United menjuarai Liga Europa musim ini. Pengalaman dan permainan Pogba adalah dua faktor penting.

Selasa (11/8/2020) dini hari WIB nanti, MU bakal meladeni Copenhagen pada duel satu leg perempat final di Jerman. Kemenangan bakal menuntun MU mencapai semifinal, kian dekat dengan trofi.

Biar begitu, menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa ini bukan tugas mudah. Solskjaer membutuhkan pemain-pemain berpengalaman dalam skuadnya, termasuk Pogba yang seharusnya bisa diandalkan.

Menebus waktu yang hilang

Bagi Solskjaer, Paul Pogba tetaplah pemain penting meski tak banyak bermian musim ini. Beberapa laga terakhir Pogba selalu dimainkan usai pulih dari cedera, berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Sebab itu, dia percaya Pogba bisa memimpin skuad MU meraih trofi Liga Europa musim ini. Beberapa tahun lalu Pogba pun pernah meraihnya di bawah bimbingan Jose Mourinho.

“Saya sudah menjawab sejumlah pertanyaan soal Paul. Kami senang dia bisa kembali bermain, dalam kondisi fit, dia menikmati sepak bolanya,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Tentu, dia harus membayar kembali waktu yang dia lewatkan dan dia mencoba melakukannya. Dia berlatih ekstra.”

“Dia selalu punya kepribadian hebat di dalam tim dan semoga kami bisa melihatnya mengangkat trofi ini, yang sudah pernah dia lakukan sebelumnya,” imbuhnya.

Harus tepat

MU sudah tampil cukup baik di kompetisi domestik, bangkit dalam beberapa bulan terakhir, dan berhasil mengunci peringkat ketiga. Sebab itu, jika berhasil jadi juara, trofi Liga Europa bakal menyempurnakan musim MU.

“Kami membutuhkan sedikit keberuntungan. Mungkin kami tidak perlu menggempur habis-habisan. Kami harus tampil sempurna saat bertahan,” sambung Solskjaer.

“Kami harus bisa memaksimalkan satu, dua, atau tiga peluang yang kami dapatkan dalam pertandingan seperti ini. Peluangnya standar, tapi kami beruntung bakal ditentukan dalam 90 menit, bukan 180 menit.”

“Perasaan skuad kami sedang baik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Romelu Lukaku Tak Berhenti Bikin Gol, Conte Sampai Tak Bisa Marah

MuliaOnline.com – Romelu Lukaku boleh jadi sedang menikmati musim terbaik di level individu sepanjang kariernya. Kendati demikian, sang pelatih, Antonio Conte, cukup irit dalam menyampaikan pujian. Romelu Lukaku kembali jadi salah satu aktor kemenangan Inter Milan. Selasa (11/8/2020) dini hari WIB tadi, dia mencetak salah satu gol kemenangan Inter atas […]
romelu lukaku