bruno fernandes

Jelang Laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA, Ole Akan Istirahatkan Bruno Fernandes

MuliaOnline.com – Pandit sepak bola Inggris, Paul merson, melihat Bruno Fernandes mulai kelelahan. Merson lantas meminta Manchester United untuk memberi waktu istirahat baginya saat laga melawan Liverpool.

United akan berjumpa Liverpool di putaran keempat Piala FA, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Duel di Old Trafford ini punya arti yang penting. Sebab, United kini membidik gelar juara.

United punya modal bagus jelang laga ini. Mereka berada dalam kepercayaan diri tinggi. United kini berada di puncak klasemen Premier League. Mereka juga baru saja menahan imbang Liverpool di Anfield.

Berbeda dengan United, Liverpool justru limbung. Mereka tidak pernah menang dan hanya mencetak satu gol pada lima laga Premier League terakhirnya.

Istirahatkan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes menjadi pemain yang tak pernah absen dari 19 laga United di Premier League. Pemain asal Portugal juga selalu tampil pada enam laga fase grup Liga Champions dan tampil pada tiga laga Carabo Cup.

“Manchester United harus istirahatkan Bruno Fernandes saat melawan Liverpool pekan ini. Menurut saya, dia nampak terlalu lelah,” ucap Paul merson dikutip dari Metro.

“Bagi saya, dia tidak bermain di laga melawan Liverpool. United punya peluang juara liga, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.”

“United harus mengambil peluang itu dan juara liga adalah prioritas. Piala FA tidak begitu penting. Lebih penting untuk memiliki pemain yang bugar pada setiap laga di liga,” tegas Paul merson.

Bagaimana, Solskjaer?

Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu lalu mengatakan tidak melihat indikasi kelelahan pada Bruno Fernandes. Namun, jelang duel lawan Liverpool, dia tidak menutup kemungkian melakukan rotasi pemain.

“Kami jelas akan merotasi skuad, tapi kami pun pasti membentuk tim yang layak dan tim yang saya rasa bisa memenangi pertandingan,” ujar Solskjaer di manutd.com.

“Kami tahu laga ini bakal sulit, saya bukan pelatih terbaik dalam undian lawan. Saya kira mereka harus memilih pelatih lain jika ingin mendapatkan undian lawan mudah!,” tegasnya.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *