inter milan

MuliaOnline.comInter Milan dipaksa menelan hasil pahit saat menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A. Pelatih Inter Antonio Conte memastikan timnya akan bangkit di pertandingan berikutnya.

Inter Milan menghadapi Bologna pada laga pekan ke-30 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Laga tersebut dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2.

La Beneamata sempat unggul di babak pertama lewat Romelu Lukaku. Namun, Bologna mampu membalikkan keadaan berkat dua gol Musa Juwara dan Musa Barrow di 15 menit waktu tersisa.

Kekalahan atas Bologna ini membuat Inter semakin sulit mengejar gelar juara Serie A. Mereka tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen sementara, Juventus.

Akan Bangkit

Conte tentu saja kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada pertandingan ini. Namun, mereka tidak punya pilihan lain selain bangkit.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Terlepas dari semuanya, kami akan bangkit usai kekalahan ini,” kata Conte kepada DAZN.

“Saya harap ada semangat yang mengalir di nadi para pemain, satu persen saja dari jumlah yang mengalir di nadi saya akan menjadi awal yang baik.

Tak Boleh Lakukan Kesalahan Lagi

Kompetisi Serie A hanya tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi. Conte mengingatkan anak asuhnya agar tidak membuang poin lagi dan meminimalisir kesalahan.

“Kami sekarang harus memastikan tempat kami di Champions League musim depan dan sangat meminimalisir kesalahan,” lanjutnya.

“Saat ini, kami semua sedang dipantau dan perlu menunjukkan bahwa kami mampu menjadi bagian dari proyek yang berujung kemenangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *