August 8, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Sergio Ramos: Semoga Kita Merayakan Juara La Liga Hari Kamis

sergio ramos

MuliaOnline.comReal Madrid selangkah lagi meraih juara La Liga 2019/2020. Sang kapten tim, Sergio Ramos, berharap bisa merayakan gelar ke-34 La Liga dalam sejarah Real Madrid pada hari Kamis atau Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Real Madrid menang atas Granada pada pekan ke-36 La Liga, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Pada duel di Estadio Nuevo Los Carmenes itu, Real Madrid menang dengan skor 1-2 dari sang tuan rumah.

Dua gol Real Madrid tercipta di babak pertama, pada menit ke-10 dan 16. Gol pertama dari aksi Ferland Mendy dan gol kedua dari Karim Benzema. Real Madrid tampil dominan pada babak pertama.

Granada memberi perlawanan sengit di babak kedua dan mencetak satu gol lewat Darwin Mahcis pada menit ke-50.

Hasil ini membuat Real Madrid kembali unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen. Dengan dua laga tersisa, Real Madrid hanya butuh dua poin lagi untuk menjadi juara La Liga musim 2019/2020.

Real Madrid Segera Juara

Real Madrid bakal bersua Villarreal pada pekan ke-37, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB atau Kamis waktu setempat di Stadion Alfredo Di Stefano. Andai meraih kemenangan, maka Real Madrid dipastikan juara La Liga 2019/2020, apa pun hasil laga pekan ke-38.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Semoga saja kami bisa merayakan gelar juara dengan gaya pada hari Kamis,” ucap Sergio Ramos dikutip dari Marca.

Real Madrid selangkah lagi juara. Namun, Sergio Ramos perlu memberi peringatan pada rekan-rekannya bahwa mereka belum meraih apa pun. Masih ada laga melawan Villarreal yang harus dimenangkan untuk bisa juara.

“Kami belum memenangkan apa-apa, meskipun Anda dapat melihat rasa lapar tim tang harus memenangkan gelar liga ini. Itu ada di tangan kami dan masih ada poin untuk diperebutkan,” kata Sergio Ramos.

Menangkan Semua Laga

Real Madrid terus mendapat hasil bagus setelah lockdown. Mereka menang tidak selalu bermain gemilang, tetapi mampu menutup laga dengan kemenangan. Sembilan laga telah dimainkan Real Madrid dan semuanya mampu dimenangkan.

“Tujuan awal kami setelah restart adalah untuk memenangkan setiap pertandingan dan kami akan mencoba melakukannya,” ucap Sergio Ramos

“Kami sudah melakukan lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar. La Liga adalah kemenangan tekad, konsistensi, dan pekerjaan sehari-hari,” ucap pemain berusia 33 tahun tersebut.