aguero barcelona

Sergio Aguero Siap Gantikan Peran Messi di Barcelona

MuliaOnline.com – Klub La Liga, Barcelona mulai bersiap untuk mencari pengganti Lionel Messi. El Blaugrana dilaporkan akan menjadikan Sergio Aguero sebagai juru gedor mereka yang baru musim depan.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona tengah dibuat pusing oleh Lionel Messi. Mega bintang Barcelona itu dilaporkan ingin pergi dari Camp Nou saat kontraknya berakhir di musim panas nanti.

Kepergian Messi ini berpotensi jadi masalah bagi Barcelona. Alhasil manajemen El Blaugrana dilaporkan mulai mencari pengganti yang sepadan dengan Messi.

Cadena Ser mengklaim bahwa Barcelona sudah menemukan kandidat yang tepat untuk pengganti Messi. Mereka berencana untuk merekrut Sergio Aguero dari Manchester City.

Penyerang Teruji

Menurut laporan tersebut, Barcelona menilai Aguero adalah pengganti yang tepat bagi Messi.

Kompariot Messi itu merupakan penyerang yang teruji di Premier League. Ia menjadi salah satu striker tertajam di Liga Inggris dalam 10 tahun terakhir.

Jadi mereka menilai Aguero mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Messi di musim panas nanti.

Siap Pindah

Menurut laporan tersebut, Sergio Aguero juga sangat tertarik untuk bergabung dengan Barcelona.

Sang striker diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Sehingga ia menilai kembali bermain di La Liga akan jadi tantangan yang bagus baginya.

Selain itu kontrak Aguero akan berakhir di Man City pada musim panas nanti, sehingga ia bisa bergabung sebagai free agent.

Tidak Tutup Kemungkinan

Aguero menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di Etihad Stadium atau di Spanyol musim depan.

“Untuk saat ini saya belum memikirkan apa yang akan saya lakukan setelah tahun 2021 nanti. Saya tidak menutup pintu untuk kembali ke Spanyol atau pindah ke negara lain.”

“Untuk saat ini saya masih belum ada rencana apa-apa. Saat ini saya masih merasa nyaman di Manchester dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini, Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi.” ujarnya.

Absen

Aguero sendiri saat ini belum memperkuat lagi skuat Manchester City.

Sang striker positif mengidap COVID-19 sehingga ia tidak bisa membela The Citizens untuk sementara waktu.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *