Lewandowski Raih The Best FIFA Men’s Player, Ada Messi dan Ronaldo

MuliaOnline.com – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick memberikan dukungan penuh pada striker andalannya, Robert Lewandowski untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini.

Lewandowski masuk nominasi The Best FIFA Men’s Player edisi 2020 bersama bintang Barcelona, Lionel Messi dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Rencananya, pemenang penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini akan diumumkan dalam acara virtual yang digelar di Zurich, Swiss pada Jumat (18/12/2020) dini hari WIB nanti.


Dukungan Sang Pelatih

Jelang pengumuman pemenang penghargaan pemain terbaik dunia, Flick pun menyampaikan dukungannya kepada Lewandowski.

“Lewy di satu sisi sangat penting di lapangan, tapi juga dia ada di lingkaran dalam skuad. [Dia] tentu saja adalah pemain yang sangat penting yang sudut pandangnya benar-benar diperhitungkan,” ujar Flick seperti dikutip Goal International.

“Oleh karena itu, kami semua menanti. Sehingga Manuel dan Lewy akan memenangkan penghargaan mereka. Mereka berdua benar-benar pantas mendapatkannya.” tambah Flick.


Lothar Matthaus Legenda Bayern Munchen

Legenda Bayern Munchen Lothar Matthaus mengklaim Robert Lewandowski sebagai pemain paling komplit dan terbaik saat ini ketimbang Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi dan layak memenangi penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2020.

Lewandowski menunjukkan penampilan yang mengagumkan di sepanjang tahun 2020 ini bersama Bayern Munchen. Ia membawa klub Bavaria itu meraih trofi Bundesliga.

Ia juga membawa Bayern memenangkan DFB Pokal dan Liga Champions 2019-20. Kesuksesannya tak berhenti sampai di situ.

Lewandowski juga membantu Bayern meraih dua gelar lagi; UEFA Super Cup dan DFL Supercup. Pria asal Polandia itu mencatatkan 15 gol dan lima assist di Liga Champions.


Milestone Lewandowski

Lewandowski menjadi pahlawan kemenangan 2-1 yang diraih Bayern atas Wolfsburg, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB dengan memborong dua gol.

Catatan ini membuatnya kini sudah mengoleksi 250 gol di pentas Bundesliga, sekaligus menjadi pemain tercepat ketiga yang melakukannya setelah Gerd Muller dan Klaus Fischer.

QQ-Banner

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *