September 19, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Ronaldo Menggila di Timnas Kualifikasi Euro 2020

Cristiano Ronaldo menggila di Portugal membantai Lithuania, skor 6-0

Cristiano Ronaldo menggila di Portugal membantai Lithuania, skor 6-0

Cristiano Ronaldo tampil oke saat Timnas Portugal bantai Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ronaldo hat-trick saat Portugal bantai Lithuania 6-0
Cristiano Ronaldo menggila di Portugal membantai Lithuania, skor 6-0
Cristiano Ronaldo menggila di Portugal membantai Lithuania, skor 6-0

Kualifikasi Euro 2020 – Cristiano Ronaldo tampil oke saat Timnas Portugal melumat Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Kakaknya, Katia Aveiro, langsung menyindir Maurizio Sarri?

Ronaldo membuat hat-trick saat Portugal mengalahkan Lithuania 6-0 di Stadion Algavre, Jumat (15/11) dini hari WIB. Penampilan CR7 juga menjadi penegasan atas kondisinya yang ramai dibahas dalam beberapa hari terakhir.

Sebelum membela Portugal, Ronaldo dikabarkan kurang fit oleh Maurizio Sarri. Pelatih Juventus itu bahkan menarik penyerang 34 tahun tersebut dari dua pertandingan terakhir Bianconeri.

Terakhir, Ronaldo diganti ketika melawan AC Milan, yang berujung muncul kabar Ronaldo marah. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu kabarnya meninggalkan stadion lebih cepat.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah menepis anggapan Sarri bahwa ia kurang fit. Setelah Ronaldo membuktikan kondisinya dengan mencetak hat-trick, kini kakaknya, Katia Aveiro, menulis kata-kata yang berbau sindiran kepada Sarri.

Di Instagramnya, Katia mengunggah foto Ronaldo. Captionnya bertuliskan, “Jangan main-main dengan kerja seorang bapak-bapak. Dan dia menuntaskannya. Bayangkan jika dia tidak menyelesaikannya. Kami bangga. Sekarang coba anda pikirkan!” tulis Katie, yang juga penyanyi itu.

Torehan hat-trick membuat Ronaldo mendekati milestone di Portugal. Ia sudah mencetak 98 gol, cuma terpaut dua gol untuk menjadi pemain kedua yang mampu menyentuh angka 100 gol di timnas, setelah striker legendaris Iran Ali Daei (109).