lionel messi dan koeman

Ronald Koeman Pun Ragu Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona

MuliaOnline.com – Manajer Barcelona, Ronald Koeman buka-bukaan mengenai situasi Lionel Messi. Ia mengaku tidak yakin sang pemain bakal bertahan di Barcelona di akhir musim nanti.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona tengah dibuat ketar-ketir dengan kondisi Messi. Sang pemain secara terang-terangan mengaku tidak bahagia di Barcelona dan ingin pergi di musim panas tahun 2021.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Messi mau memperpanjang kontraknya di Barcelona. Ia bahkan sudah santer dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Ketika ditanya kans Messi bertahan di Barcelona, begini jawaban Koeman. “Saya tidak yakin ia akan bertahan,” ujar sang manajer.

Semoga Bertahan

Meski pesimistis, Koeman berharap ada keajaiban yang membuat Messi bertahan di Camp Nou.

Ia menilai sang pemain masih memiliki peran yang krusial di Barcelona kendati ia sudah tidak muda lagi.

“Saya berharap ia mau bertahan karena ia adalah pemain yang hebat. Sejauh ini ia juga masih banyak membantu kami untuk memenangkan pertandingan.”

Merasa Enjoy

Ronald Koeman juga mengaku senang bisa melatih Messi. Ia menilai hanya sedikit pelatih yang beruntung bisa melatih pemain bertalenta seperti Messi.

“Saya sangat menikmati melatih dia. Jika anda melihat kualitasnya setiap hari di sesi latihan, rasanya begitu luar biasa.”

“Dia datang ke Barcelona sejak ia masih sangat kecil. Sejauh ini kita tidak pernah melihat Leo Messi mengenakan seragam lain selain seragam Barcelona.” ujarnya.

Pindah ke Paris?

Menurut gosip yang beredar, Messi akan pindah ke Prancis.

Ia dilaporkan akan menyusul Neymar untuk bergabung bersama PSG.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *