Romelu Lukaku Gagal Berjumpa Mantan di Final Liga Europa

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku gagal berjumpa dengan mantan Manchester United, Inter melaju ke final Liga Europa setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk. Nerazzurri menang 5-0 dalam pertandingan tersebut.

Inter menghadapi Shakhtar di Dusseldorf Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Tim asuhan Antonio Conte itu mencetak gol pertama melalui Lautaro Martinez.

La Beneamata kemudian menggandakan skor lewat Danilo D’Ambrosio. Tiga gol selanjutnya dicetak oleh Lautaro Martinez lagi dan brace dari Romelu Lukaku.

Dengan kemenangan ini, Inter melaju ke final Liga Europa. La Beneamata selanjutnya akan menghadapi wakil Spanyol, Sevilla.

Sayangnya, skenario final impian antara Inter dan Manchester United gagal terwujud. Sebelumnya Setan Merah dipecundangi Sevilla dengan skor 2-1.

Gagal Jumpa MU

Dengan demikian, Romelu Lukaku tidak akan menghadapi mantan timnya di partai puncak Liga Europa. Meskipun begitu, Lukaku tetap mendoakan yang terbaik untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Mereka melakukan segalanya untuk mencapai final, eks rekan setim saya telah menjalani musim yang baik sekali, Solskjaer melakukan pekerjaan yang hebat,” kata Romelu Lukaku kepada Sky Sports.

Siap Hadapi Sevilla

Inter akan menghadapi Sevilla di Stadion RheinEnergie, Koeln, pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Lukaku mengaku siap menghadapi partai final.

“Kami memiliki satu pertandingan lagi. Kami akan memperjuangkan gelar yang besar dan kami ingin menang,” lanjutnya.

“Sevilla adalah tim yang hebat; kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Neymar Sudah Berubah Tidak Seperti Dahulu Lagi

MuliaOnline.com – Neymar menjadi sosok penting di balik sukses PSG melaju ke final Liga Champions. Pemain berusia 28 tahun pun dinilai sudah berubah. Dia lebih dewasa dan menjadi pemimpin di PSG. PSG baru saja mengukir sejarah dengan lolos ke final Liga Champions 2019/2020. Bagi PSG, ini adalah kali pertama mereka […]
neymar