romelu lukaku

MuliaOnline.comRomelu Lukaku sudah rajin mencetak gol untuk Inter Milan pada musim ini. Meskipun begitu, Antonio Conte meminta sang striker untuk terus meningkatkan performanya.

Romelu Lukaku bergabung dengan Inter dari Manchester United pada awal musim ini. Pemain asal Belgia itu langsung tampil tajam untuk Nerazzurri.

Mantan pemain Everton itu sudah mencetak 29 gol di seluruh kompetisi bersama Inter. Itu melewati torehan gol terbaik sebelumnya saat mengemas 27 gol bersama Manchester United pada musim 2017/18.

Lukaku masih bisa menambah koleksi golnya pada musim ini. Serie A masih menyisakan dua pertandingan lagi dan Inter juga masih bermain di Liga Europa.

Masih Bisa Berkembang

Conte sangat mengapresiasi performa impresif yang sudah ditunjukkan Lukaku. Meskipun begitu, Conte menilai Lukaku masih memiliki ruang untuk berkembang.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Romelu adalah seorang pemain yang memiliki ruang untuk berkembang: dalam beberapa situasi, Anda bisa dan harus meningkatkan diri,” kata Conte di situs resmi klub.

“Seperti yang saya katakan usai pertandingan, kami berbicara mengenai pemain yang unik, karena meskipun dengan ukuran, kekuatan, tinggi, dan perannya sebagai target man, ia juga cepat dan memiliki kemampuan atletik untuk menciptakan gol seperti itu ketika mendapatkan ruang kosong.”

Terserah Lukaku

“Semuanya terserah dia, seperti juga dengan pemain lainnya, dan keinginannya untuk menjadi lebih baik,” lanjutnya.

“Ia memiliki ruang untuk meningkatkan diri, namun yang terpenting adalah kami semua memiliki keinginan dan rasa lapar untuk meningkatkan level kami dan terus tumbuh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *