Romelu Lukaku Akui Jadikan Thierry Henry Sebagai Mentor

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengakui bahwa ia menjadikan pemain legendaris Prancis, Thierry Henry sebagai mentor pribadinya.

Setelah performanya dianggap menurun ketika berseragam Manchester United, Lukaku memutuskan untuk hengkang ke Italia pada tahun lalu.

Lukaku pun seakan menemukan ketajamannya kembali. Di musim pertamanya bersama Inter, pemain asal Belgia itu sukses mencetak 34 gol di semua kompetisi.

Pengakuan Romelu Lukaku

Lukaku pun kini mengungkapkan resep rahasia ketajaman dirinya, yakni saran-saran yang selalu diberikan oleh Henry.

Situs Terpercaya Daftar Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Saya sering berbicara dengan Thierry Henry. Sangat sering. Dia sebenarnya mentor saya. Dia memberi saya dorongan untuk dibandingkan dengan striker lain di Eropa,” ungkap Lukaku kepada VTM.

Wajar jika Lukaku berhubungan dekat dengan striker legendaris Arsenal itu karena Henry merupakan mantan asisten pelatih Timnas Belgia.

Keinginan Romelu Lukaku

Lebih lanjut, Lukaku juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali memperkuat klub raksasa Belgia, Anderlecht pada suatu hari nanti.

“Saya selalu mengikuti Anderlecht. Saya pasti akan kembali. Daya tarik bagi pemain yang bermain di sana sebagai anak muda terlalu besar,” tutur Lukaku.

“Tanya para pemain seperti Leander Dendoncker, Youri Tielemans. Mereka juga masih terlibat dengan klub karena kami memiliki banyak momen bagus di sana.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jika Mencetak Gol, Luis Suarez Siap Sindir Petinggi Barcelona yang Membuangnya

MuliaOnline.com – Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez mengungkap kebobrokan petinggi Barcelona soal cara mereka mengusir dirinya dari skuad musim ini. Suarez menjalani enam musim kariernya bersama Barcelona dengan sangat gemilang. Dalam kurun waktu tersebut, ia menyumbangkan total 13 trofi dari berbagai kompetisi. Suarez tercatat mencetak 198 gol dari 283 penampilannya […]
luis suarez