mandzukic ac milan

Mandzukic Siap Dimainkan AC Milan

MuliaOnline.comMario Mandzukic gabung dengan AC Milan dan sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah ia bisa langsung dimainkan oleh Stefano Pioli atau tidak.

Mandzukic telah resmi gabung Milan. Rossoneri mengumumkan perekrutannya pada hari Selasa (19/01/2021) kemarin.

Sebelum gabung Milan, Mandzukic berstatus sebagai free agent. Sebab ia sudah berpisah dengan mantan klubnya di Qatar, Al-Duhail.

Ia terakhir kali bermain pada laga kompetitif pada bulan Maret 2020 lalu. Jadi sekarang ada tanda tanya besar terkait kondisi kebugaran fisiknya.

Mandzukic Latihan Mandiri

AC Milan ternyata tak perlu khawatir soal kebugaran Mario Mandzukic. Sebab menurut penuturan Luka Milanovic, pria 34 tahun tersebut sudah berlatih mandiri sejak lima bulan lalu.

Milanovic sendiri adalah pelatih kebugaran pribadi Mandzukic. Ia mengatakan sebelum gabung Milan, eks striker Juventus itu bekerja keras dalam tiap sesi latihan.

“Mario menelepon saya lima bulan lalu untuk memulai periode intens persiapan individu bersama,” kata Milanovic kepada Tuttosport.

“Riwayat pribadi sangat penting untuk pekerjaan tertentu, ini berfungsi untuk mengumpulkan data untuk kebugaran. Mengenalnya secara langsung relevan untuk membuat program yang sukses,” serunya.

“Kami bertemu setiap hari untuk menerapkan kekuatan dan ketahanan dengan latihan yang dipersonalisasi dan program khusus yang dibuat untuknya. Tapi kami juga bekerja di lapangan,” lanjutnya.

Bisakah Mandzukic Langsung Dimainkan Milan?

Hadirnya Mario Mandzukic disambut meriah oleh fans AC Milan. Mereka tentu sangat berharap untuk bisa segera menyaksikan Mandzukic berlaga bareng Zlatan Ibrahimovic dkk.

Namun siapkah Mario Mandzukic untuk langsung dimainkan Milan? Menurut Luka Milanovic, fans Rossoneri mungkin belum akan bisa melihatnya langsung bermain jika menunggu kondisi fisiknya bugar 100 persen.

“Mario memiliki tingkat kekuatan dan stamina yang tinggi. Ia siap bekerja dengan grup,” kata Milanovic.

“Ia akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri, tetapi itu normal. Tentunya, itu akan memakan waktu lebih sedikit daripada yang biasanya dibutuhkan untuk pesepakbola biasa,” tuturnya.

“Saya telah bekerja dengan olahragawan terbaik selama 20 tahun dan saya dapat menjamin Mario masuk dalam tiga besar atlet yang pernah saya tangani. Saya berharap ia akan 100% fit dalam dua atau tiga minggu,” terangnya.

Mario Mandzukic sudah berlatih bersama skuat AC Milan begitu teken kontrak. Di skuat Rossoneri, ia memakai jersey keramat nomor 9.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *