alexis sanchez

MuliaOnline.com – Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, berbicara soal masa depan Alexis Sanchez di Giuseppe Meazza. Ia mengatakan bahwa manajemen klub akan melakukan penilaian terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.

Seperti yang diketahui, Alexis Sanchez tergabung dengan Inter Milan pada musim ini sebagai pemain pinjaman. Jadi, sampai sekarang, ia masih berstatus sebagai pemain tetap Manchester United.

Alexis Sanchez memulai karirnya di Inter Milan dengan cara cukup buruk. Ia melewati nyaris sebagian musim 2019/20 di ruang perawatan karena cedera. Untungnya, penundaan Serie A membuatnya sempat mencatatkan penampilan.

Performa Alexis Sanchez, terhitung sejak Serie A kembali bergulir, terbilang sangat baik. Sejak liga-liga besar Eropa kembali, torehan assist pemain asal Chile tersebut hanya kalah dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Enggan Terburu-buru Membuat Keputusan

Sayangnya, kebersamaan Inter Milan dengan Alexis Sanchez akan menemui akhir. Masa pinjaman Sanchez hanya berlaku sampai Serie A musim 2019/20 berakhir. Artinya, ia hanya akan bertahan sampai bulan Agustus nanti.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Inter jelas membutuhkan jasa Alexis Sanchez dalam ajang Liga Europa mendatang. Dan untuk mendapatkan tanda tangannya, mereka harus mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer permanen.

Namun Inter enggan terburu-buru membuat keputusan. Marotta menjelaskan bahwa klub harus melakukan penilaian terlebih dahulu sebelum mencapai sebuah jawaban.

“Untuk Sanchez, kami akan melakukan penilaian terhadap dia dan melihat apa yang bisa dilakukan,” ujar eks direktur Juventus tersebut kepada Sky Sport Italia.

Gambaran Skuat Inter Milan

Marotta sudah memiliki gambaran soal skuat Inter Milan ke depannya. Ia berniat menggabungkan pemain yang punya pengalaman seperti Alexis Sanchez dengan sosok muda nan potensial.

“Saya rasa menggabungkan pemain berpengalaman dengan anak muda adalah hal yang tepat. Kami sedang mencari pemain seperti itu. Berinvestasi kepada talenta adalah tugas untuk masa depan,” tambahnya.

“Di sisi lain, pemain berpengalaman bisa memberikan pengaruh dengan cepat. Kami harus meningkatkan standar dan mencoba mendekati kemenangan,” pungkasnya,

Inter Milan nampak berubah sejak Marotta dan pelatihnya saat ini, Antonio Conte, datang pada tahun 2019 lalu. Kini tim berjuluk Nerazzurri tersebut sedang menduduki peringkat ke-2 di klasemen Serie A, terpaut lima angka dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *