edinson cavani

MuliaOnline.com – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan mendapat tawaran untuk merekrut penyerang Edinson Cavani secara gratis pada jendela transfer musim panas ini.

Edinson Cavani saat ini tengah berstatus bebas agen setelah kontraknya bersama PSG berakhir. Bomber 33 tahun itu pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub.

Cavani diyakini sempat hampir bergabung dengan klub Portugal, Benfica. Namun, permintaan gaji yang terlalu tinggi membuat kepindahan itu akhirnya batal menjadi kenyataan.

Menanti Keputusan Real Madrid

Setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Real Sociedad akhir pekan kemarin.

Marca menyebut bahwa Real Madrid mendapat tawaran untuk mengontrak Cavani.

Togel Online Terpercaya dan Terbesar.
Menyediakan Bonus Spesial, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game.
Menang Berapapun Akan Dibayarkan.
Dapatkan Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah, Jadikan Sumber Mimpimu Menjadi Hokimu.

Real Madrid pun diklaim tengah mempertimbangkan dengan serius tawaran ini. Apalagi Los Blancos tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet pemain 33 tahun tersebut.

Namun, masalahnya adalah permintaan gaji Cavani yang dinilai cukup tinggi, yakni berkisar 7 juta euro per musim. Inilah yang membuat Real Madrid masih berpikir-pikir untuk meminang sang bomber.

Cavani sendiri saat ini masih memilih untuk berlatih secara mandiri di kampung halamannya di Uruguay sambil menunggu panggilan dari klub Eropa.

Alternatif di Lini Depan

Real Madrid sejatinya membutuhkan kehadiran Cavani karena Luka Jovic saat ini dinilai tak mampu memberikan persaingan yang mumpuni bagi Karim Benzema.

Bahkan, kabar terbaru menyebut bahwa Jovic berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu karena kecewa tak dimainkan oleh Zinedine Zidane di kandang Sociedad.

Selain Real Madrid dan Benfica, Cavani juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa lainnya, mulai dari Juventus, AS Roma, hingga Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *