Marcus Rashford tampil kini tampil subur dengan mengemas sembilan gol dari 10 laga
Marcus Rashford tampil kini tampil subur dengan mengemas sembilan gol dari 10 laga

Euro 2020: Rashford Terus Pamer Ketajaman di Timnas Inggris

Marcus Rashford tampil kini tampil subur dengan mengemas sembilan gol dari 10 laga. Euro 2020
Marcus Rashford tampil kini tampil subur dengan mengemas sembilan gol dari 10 laga

Kualifikasi Euro 2020 – Marcus Rashford tengah tampil tajam di Manchester United dan Inggris. Kesuburannya tersebut datang usai ia selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk timnya.

Rashford berhasil mencetak satu gol saat Inggris menang 4-0 atas Kosovo, Senin (17/11/2019) dini hari WIB, Kualifikas Euro 2020. Torehan tersebut membuat pemain 22 tahun ini melanjutkan masa suburnya.

Ia berhasil mengemas sembilan gol dari 10 laga terakhir bersama Manchester United dan timnas Inggris. Tampil tajam, Rashford puas karena berhasil melewati periode sulit dengan baik.

Dia mengaku bisa tampil tajam karena sudah sangat nyetel dengan timnya. Rashford sendiri sempat mengalami paceklik gol di awal musim ini Euro 2020. ia hanya mengemas tiga gol dari delapan laga awal di Liga Inggris musim ini.

“Ini adalah masa-masa yang sulit dan saya sekarang sudah tampil konsisten setiap Minggunya. Sebagai seorang penyerang ini adalah hal yang sangat penting,” ujar Rashford dikutip dari ESPN.

“Jika kami tidak menyatu dengan tim maka kamu tidak akan konsisten. Kamu akan kehilangan ketenangan di depan gawang.”

“Namun ketika kamu bermain untuk tim maka sesuatu yang penting akan datang dengan baik. Pertama kami harus mulai melakukan itu dan itu akan datang dengan alami,” ujarnya menambahkan.

About adminwinning

Check Also

Hasil Pertandingan Bola, Villarreal Vs Atletico Madrid Imbang Skor 0-0

Atletico Madrid harus puas dengan hasil pertandingan bola skor imbang 0-0 melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica La Liga, Sabtu 7-12-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *