spanyol

MuliaOnline.com – Bintang muda Spanyol, Ansu Fati mengaku langsung merasakan kenyamanan ketika bergabung dengan skuad asuhan Luis Enrique untuk pertama kalinya.

Ansu Fati yang baru berusia 17 tahun sukses mencatatkan rekor sebagai pencetak gol termuda di Timnas Spanyol lewat gol yang ia ciptakan ke gawang Ukraina, Senin (7/9/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya pada Jumat (4/9/2020) dini hari lalu, Ansu Fati menjadi debutan termuda kedua sepanjang sejarah Timnas Spanyol saat dimainkan Enrique dalam laga versus Jerman.

Kenyamanan Ansu Fati

Masuk tim nasional senior di usia yang masih sangat belia ternyata tidak membuat Ansu Fati merasa minder. Hal itu karena skuad La Furia Roja memberikan sambutan hangat terhadapnya.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Merupakan sebuah kebanggaan bisa bekerja dengan Luis [Enrique] dan para pemain yang berada di sini,” ujar Ansu Fati seusai laga menghadapi Ukraina seperti dikutip Marca.

“Sejak hari pertam saya sudah disambut dengan tangan terbuka dan seluruh kepercayaan diri di dunia. Sekarag saya harus terus berusaha dengan kerendahan hati dan segalanya akan datang,” imbuh Ansu Fati.

Kegembiraan Ansu Fati

Ansu jelas merasa senang dengan gol yang ia ciptakan. Namun, bintang muda Barcelona itu mengaku kemenangan timnya lebih penting.

“Saya senang, terutama dengan kemenangan ini. Kami bermain bagus selama 90 menit dan kami harus terus seperti ini,” tutur Ansu Fati.

Setelah menjalani dua laga bersama Spanyol, kini Ansu Fati bakal kembali ke Barcelona guna memperjuangkan tempat di skuad asuhan pelatih anyar, Ronald Koeman.

“Saya akan terus berusaha. Sang pelatih lah yang akan menentukan [siapa yang bermain]. Saya akan terus berlatih keras dan jika kesempatan datang maka saya akan mencoba mengambil keuntungan darinya,” tukas Ansu Fati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *