sergio ramos cedera

Pulih Dari Cedera, Sergio Ramos Belum Tentu Perpanjang Kontrak

MuliaOnline.comReal Madrid harus kehilangan sang kapten, Sergio Ramos, untuk waktu yang cukup lama. Ramos sudah tidak bermain sejak pertengahan Januari lalu dan mungkin harus menepi lebih lama lagi.

Bek senior Spanyol ini diserang cedera lutut yang cukup buruk. Awalnya Madrid memilih langkah pemulihan konvensional, tapi kondisinya mengkhawatirkan hingga harus dioperasi akhir pekan lalu.

Artinya, sekarang Ramos sedang dalam proses pemulihan pasca-operasi, dan butuh setidaknya beberapa pekan lagi. Absennya Ramos jelas membuat Zinedine Zidane kesulitan, tapi lebih dari itu ada pula masalah kontrak.

Saat ini sang kapten tengah memasuki bulan-bulan terakhir masa kontraknya dan belum juga ada tanda-tanda kontrak baru.

Sudah Mencapai Batas

Menurut Zidane, cedera yang dialami oleh Sergio Ramos itu sudah mencapai batasnya.

Ia menyebut tanpa operasi, kondisi sang bek akan semakin parah sehingga operasi adalah opsio terbaik untuk Ramos saat ini.

“Operasi telah dilakukan dan ia tidak masalah harus menjalaninya. karena dia [Ramos] sudah berada di ambang batas.”

Operasi lancar, segera kembali

Pertama-tama, Zidane menegaskan bahwa operasi Ramos adalah langkah terakhir setelah semua opsi sudah dicoba. Ramos sudah mencapai batasnya, jadi mau tak mau operasi harus dilakukan. Kini yang terpenting adalah pulih secepat mungkin.

“Sergio sudah mencapai batasnya. Ada risiko, situasinya rumit, dan saya kira operasi berjalan lancar. Kami ingin menyambut Sergio kembali sesegera mungkin,” buka Zidane di Realmadrid.com.

“Operasinya berjalan lancar, itu keputusan penting. Dia punya pola pikir yang tepat untuk segera pulih, dan itulah yang paling penting.”

Kontrak Ramos?

Perihal kontrak baru Ramos, Zidane merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Gosip-gosip transfer ke Manchester United atau PSG tak membuatnya cemas, sebab komitmen Ramos untuk Madrid selalu tetap.

“Saya kira tidak pernah ada keraguan soal dia dan tidak pernah ada keraguan soal komitmennya sebab dia selalu ingin bermain,” sambung Zidane.

“Yang terjadi pada dia biasa terjadi ketika Anda cedera. Jika dia terus memaksa bermain, bisa saja cederanya jadi lebih buruk, dia bakal tumbang dan tidak lagi bisa bermain musim ini.”

“Saya kira operasi itu keputusan yang bagus dan bertanggung jawab,” tandasnya.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *