Pelatih Bambang Nurdiansyah PSIS Semarang sudah mengamati permainan Bali United dari rekaman video. PSIS Semarang menjamu Bali United pada Liga 1 2019.

PSIS Semarang mengamati permainan Bali United

Bambang Nurdiansyah telah mengamati permainan Bali United dari video pertandingan
Bambang Nurdiansyah telah mengamati permainan Bali United dari video pertandingan

Liga Indonesia – Bambang Nurdiansyah mengungkapkan sudah mempelajari gaya bermain pemain Bali United dari rekaman video pertandingan.

PSIS Semarang bakal menjamu Bali United pada partai tunda Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11). Pada laga ini, PSIS menargetkan kemenangan untuk makin menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Meski begitu, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menyadari target tersebut tidak mudah untuk diraih. Apalagi Bali United tentunya juga berhasrat sama agar lebih kukuh di puncak klasemen.

Beberapa hal pun bakal diantisipasi PSIS pada laga ini. Pelatih yang akrab disapa Banur itu mengungkapkan sudah mempelajari beberapa kali gaya bermain pemain Bali United lewat rekaman video pertandingan.

“Kualitas dan cara bermain mereka bagus. Bali bermain secara cepat dan langsung, itu kami pelajari dan antisipasi,” jelas Banur.

Sementara itu, bek asing PSIS, Wallace Costa, memprediksi laga besok akan berjalan ketat.

“Kami akan fokus dan konsentrasi untuk mendapatkan tiga poin,” tegas pemain asal Brasil itu.

About adminwinning

Check Also

Hasil Pertandingan Bola, Villarreal Vs Atletico Madrid Imbang Skor 0-0

Atletico Madrid harus puas dengan hasil pertandingan bola skor imbang 0-0 melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica La Liga, Sabtu 7-12-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *