kylian mbappe

Liga Champions PSG vs MU Kylian Mbappe Tahu Kelemahan Rashford Dari Pogba

MuliaOnline.com – Ada satu pemain yang diwaspadai oleh bintang PSG, Kylian Mbappe, saat timnya bertemu Manchester United dalam laga fase grup Liga Champions hari Rabu (21/10/2020) nanti. Sosok tersebut bernama Marcus Rashford.

Mbappe diprediksi akan bermain dalam pertandingan yang dilangsungkan di Parc des Princes tersebut. Apalagi pemain berusia 21 tahun itu sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

Ia ikut tampil saat PSG berhadapan dengan Nimes di pentas Ligue 1 akhir pekan kemarin. Mbappe mencetak dua gol yang turut membantu Les Parisiens menuai kemenangan telak dengan skor 4-0.

Manchester United pun sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini. Pada akhir pekan kemarin, mereka berhasil mengantongi kemenangan telak atas Newcastle dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Premier League.

Dapat Bocoran dari Pogba

Jelas, kedua tim sama-sama mengusung tiga poin dalam laga dinihari nanti. Mbappe bakalan menjadi salah satu tumpuan PSG untuk mencetak gol, begitu juga Manchester United dengan Rashford.

Mbappe sadar bahwa Rashford harus diwaspadai oleh rekan-rekan setimnya yang bekerja di lini pertahanan. Untungnya, ia punya ‘orang dalam’ di Manchester United yang memberitahu kekuatan utama pria berusia 22 tahun tersebut.

“Dia adalah salah satu penyerang paling berbahaya di Inggris. Paul Pogba sudah berbicara soal betapa spesialnya dia, dan dia jarang berbicara tentang seorang pemain seperti itu,” ujar Kylian Mbappe seperti yang dikutip dari Metro.

“Jika anda mengeksekusi penalti dalam situasi seperti itu, seberapa sering anda latihan tidak akan berguna. Ini soal kepercayaan diri dan dia adalah pemain yang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi,” lanjutnya.

Penalti yang Dimaksud Mbappe

Mbappe berbicara soal penalti yang dieksekusi Rashford saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions pada tahun 2019 lalu. Penalti itulah yang membuat PSG tersingkir lebih dini.

Awalnya, PSG sempat berada dalam situasi yang sangat menguntungkan. Mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada pertemuan perdana yang digelar di markas the Red Devils, Old Trafford.

Sayangnya, mereka harus tersingkir karena kalah dengan skor 1-3 pada pertemuan berikutnya di Parc des Princes. Rashford dipercaya sebagai eksekutor penalti yang berhasil dikonversi menjadi gol ketiga.

Penalti tersebut sangat menentukan hidup dan mati the Red Devils di Liga Champions, apalagi didapatkan di menit-menit akhir pertandingan. Namun Rashford nampak percaya diri dan tidak menemui kesulitan menjebol gawang PSG.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *