September 21, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

PSG Lolos ke Final Liga Champions, Angel Di Maria Akan Gelisah

angel di maria

MuliaOnline.comPSG berhasil melangkah ke babak final Liga Champions musim ini. Angel Di Maria mengaku pencapaian itu akan membuatnya kesulitan tidur.

Klub asal Prancis itu lolos ke final setelah menundukkan RB Lepizig. Pasukan Thomas Tuchel itu menang telak 3-0 di laga semifinal yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (9/8/2020) dini hari WIB.

Di Maria tampil sangat cemerlang dalam pertandingan melawan Leipzig. Pemain asal Argentina itu berperan dalam ketiga gol PSG yang bersarang di gawang Leipzig.

Dengan kemenangan ini, PSG berhak menyegel satu tempat di babak final Liga Champions. Mereka selanjutnya akan menantang pemenang antara Bayern Munchen vs Olympique Lyon.

Tak Bisa Tidur

Usai pertandingan, Di Maria tidak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah mengantar timnya ke final Liga Champions. Kini dirinya mengaku tidak akan bisa tidur nyenyak karena akan selalu memikirkan partai final.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Kami memakan mereka sejak menit pertama. Ini akan menjadi sulit tidur mulai sekarang hingga final,” ujar Di Maria di situs resmi UEFA.

“Kami bekerja keras di semua pertandingan dan kami menunjukkan kami layak di sini. Tidak masalah siapa yang kami hadapi, baik Bayern atau Lyon, kami akan memberikan segalanya.”

Ingin Buat Sejarah

Penampilan apik Di Maria mengantar PSG menembus final Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah klub. Di Maria mengaku ingin mencatatkan sejarah baru bersama klub Prancis tersebut.

“Kami sangat bahagia. Ini yang pertama bagi klub. Bekerja keras dan memainkan permainan yang hebat,” lanjutnya.

“Kami ingin membuat sejarah untuk klub. Berhasil malam ini dan kami berada di final – itu sangat penting. Kami harus melanjutkan seperti malam ini untuk mewujudkan impian kami.”