September 21, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Masa Depan Neymar-Mbappe, Presiden PSG Bikin Barcelona dan Real Madrid Putus asa

psg

MuliaOnline.comNeymar dan Kylian Mbappe kembali membuktikan kualitas mereka untuk membantu PSG mengalahkan Atalanta (2-1) di perempat final Liga Champions 2019/20, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol, keduanya memegang peranan penting.

Betapa tidak, PSG nyaris tersingkir setelah tertinggal terlebih dahulu. Mereka mendominasi, tapi gagal memberikan penyelesaian akhir yang mematikan.

Barulah di menit ke-90 PSG mencetak gol balasan, dari assist Neymar, dan kemudian mencetak gol kemenangan di menit ke-90+3, dari assist Mbappe.

Juara Ligue 1 ini pun melangkah ke babak semifinal, kian dekat dengan trofi impian mereka.

Pembuktian PSG

Kemenangan atas Atalanta ini merupakan capaian penting bagi PSG. Mereka akhirnya mencapai semifinal Liga Champions lagi, setelah absen sekian lama sejak musim 1994/95.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Presiden PSG pun angkat bicara. Nasser Al-Khelaifi mengklaim bahwa timnya sudah siap membuat sejarah di Liga Champions, dengan mentalitas para pemain yang luar biasa.

“Semua orang berkata bahwa PSG tidak siap untuk Liga Champions, tapi kami menunjukkan mentalitas hebat dengan pemain-pemain hebat,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

“Target kami sangat besar tapi kami tidak berpikir soal final hari ini, hanya semifinal. Sangatlah penting untuk mengubah mentalitas itu.”

“Semua orang meragukan PSG, kami membutuhkan kemenangan ini untuk melaju lebih jauh lagi,” sambungnya.

Tidak akan pergi

Selain itu, Al-Khelaifi pun bicara soal masa depan dua pemain terbaiknya, Neymar dan Mbappe. Dia menegaskan bahwa dua bintang itu tidak akan pergi dan PSG tidak akan bisa dipaksa untuk menjualnya.

“Neymar dan Mbappe merupakan bagian dari pemain-pemain terbaik di dunia, tapi tim inilah yang bermain baik, meski Ney sendiri luar biasa,” lanjut Al-Khelaifi.

“Dalam beberapa bulan terakhir, dia telah mengubah tim. Mereka berdua akan bertahan, mereka tidak akan pernah pergi!” tegasnya.

Tentu kalimat Al-Khelaifi ini bakal membuat Barcelona dan Real Madrid patah hati. Sudah jadi rahasia umum bahwa Barca ingin memulangkan Neymar, dan bahwa Madrid ingin mendatangkan Mbappe.