messi pochettino

Pochettino Buka Pintu Untuk Latih Lionel Messi di PSG

MuliaOnline.com – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, terbuka dengan kemungkinan untuk melatih Lionel Messi. Jika itu terjadi, kata Pochettino, maka bakal menjadi sesuatu yang luar biasa.

Lionel Messi belum juga meneken kontrak baru dengan Barcelona. Padahal, kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis pada Juni 2021 yang akan datang.

Jika situasi itu tidak berubah, maka Messi bisa pindah ke klub lain dengan status free transfer musim depan. PSG dalam posisi sangat siap untuk menampung La Pulga jika kontraknya habis.

Punya Koneksi

PSG punya sokongan dana dalam jumlah yang sangat besar untuk bisa membayar gaji Lionel Messi. PSG diyakini sangat tertarik untuk bisa menduetkan Messi dengan Neymar musim depan.

“Klub punya strategi untuk berkembang. Jika kesempatan untuk melatih Messi datang, itu akan luar biasa. Tapi, jika tidak, bukan masalah,” kata Pochettino.

Pochettino belum pernah bekerja dengan Messi secara langsung di level klub. Namun, Pochettino cukup yakin bahwa dia akan punya koneksi yang bagus dengan pemain berjuluk La Pulga.

“Lionel Messi dan saya berbagi cinta untuk Newell’s. Kami berdua telah mengenakan kaus itu, kami punya koneksi. Tapi kita akan lihat nanti,” kata Pochettino.

Neymar dan Mbappe

Sebelum bicara soal Messi, PSG sebenarnya punya masalah pelik yang harus diselesaikan. PSG harus lebih dulu merampungkan kepastian masa depan Kylian Mbappe dan Neymar, bertahan atau pindah.

“Saya pikir keduanya akan bertahan di PSG untuk waktu yang lama,” kata Pochettino.

“Saya tidak ragu tentang hal tersebut dan sangat optimis dan klub sedang bekerja keras untuk sukses dalam negosiasi dan mempertahankan keduanya. Mereka berdua bahagia di sini,” kata Pochettino.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *