Pemain Kunci Real Madrid yang Bisa Kalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions Dini Hari

Pussy Hunter

MuliaOnline.comReal Madrid akan menjamu Shakhtar Donetsk di matchday 1 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/2020) malam WIB. Los Blancos tidak diperkuat sang kapten, Sergio Ramos yang absen akibat cedera.

Jelang pertandingan tersebut skuat asuhan Zinedine Zidane tidak mempunyai modal yang cukup bagus. Karena, Real Madrid baru saja dibekuk oleh tim promosi, Cadiz di pentas La Liga 2020/21.

Walaupun tidak diperkuat sang kapten dan tidak mempunyai modal yang cukup bagus. Karim Benzema dkk patut optimis. Pasalnya, pertemuan keduanya meninggalkan memori manis untuk Real Madrid.

Ketika itu, Madrid berhasil memenangi dua pertemuan melawan kampiun Liga Ukraina itu di fase grup Liga Champions 2015/16. Namun, Los Merengues tetap tidak boleh menganggap remeh skuat asuhan Luis Castro.

Diyakini, Zidane akan menurunkan beberapa pemain kuncinya kala menjamu Shakhtar Donetsk di laga nanti.

Karim Benzema

Karim Benzema akan menjadi pemain kunci di lini depan Real Madrid kala menjamu Shakhtar Donetsk. Ketajamannya sebagai seorang penyerang dan naluri golnya yang tajam diyakini akan menjadi produsen gol Madrid dalam laga nanti.

Situs Slot Terpercaya Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Apalagi, bomber asal Prancis ini sudah mempunyai modal bagus ketika bertemu perwakilan Ukraina tersebut. Benzema sudah pernah membobol gawang kiper Shakhtar Donetsk, Andriy Pyatov ketika Madrid menghajar Donetsk 4-0 tanpa balas di fase grup A Liga Champions 2015/16.

Dengan modal baik itu, besar kemungkinan pemain berusia 32 tahun tersebut akan kembali membuat Pyatov memungut bola dari sarang gawangnya.

Vinicius Junior

Winger asal Brasil, Vinicius Junior bisa menjadi kunci kemenangan Real Madrid atas Shakhtar Donetsk lewat pergerakannya yang agresif di sisi kiri lini serang Madrid.

Pergerakannya yang cepat dan aktif di sisi sayap membuat pemain berusia 20 tahun ini sering membuat kelimpungan pertahanan lawan. Tak hanya itu saja, Vinicius juga mempunyai kemampuan dribble di atas rata-rata yang akan semakin mempersulit pemain Donetsk untuk menghentikannya.

Lewat kemampuannya itu, bukan tak mungkin apabila Vinicius bisa membobol gawang Shakhtar Donetsk dan menjadi pembeda di pertandingan nanti.

Toni Kroos

Saat ini lini tengah Real Madrid memang banyak dihuni gelandang terbaik di Eropa. Namun, Toni Kroos tidak pernah tergantikan sejak mendaratkan kaki di Santiago Bernabeu pada tahun 2014.

Kroos memang tidak banyak mencetak gol dan membukukan assist, tetapi perannya di lini tengah Los Blancos sangat penting. Tidak berlebihan rasanya apabila ia disebut nyawa permainan Madrid.

Ketenangannya di dalam lapangan diyakini akan membuat Real Madrid memiliki lini tengah yang solid di laga nanti.

Raphael Varane

Raphael Varane menjadi pemain kunci yang paling diandalkan Real Madrid di lini belakang dalam laga nanti.

Walaupun Los Merengues tidak diperkuat Sergio Ramos. Namun, bek asal Prancis tersebut akan menggantikan peran sang kapten dan mempunyai peran penting untuk meredam serangan Shakhtar Donetsk.

Tak hanya kokoh dalam bertahan, Varane pun kerap kali berperan dalam kemenangan Madrid lewat gol sundulan yang ia cetak.

Marcelo

Laga melawan Shakhtar Donetsk nanti akan menjadi pembuktian kualitas bagi bek sayap asal Brasil, Marcelo. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun ini sudah mulai jarang dilirik oleh Zinedine Zidane.

Pergerakannya yang sering tidak terduga ketika menyerang dan pertahanan yang baik membuat dirinya berpeluang tampil sejak menit pertama.

Dengan segala kualitas yang dimiliki, Marcelo pun diyakini akan menjadi pemain kunci Madrid di laga nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Thomas Tuchel: Permainan Terburuk Kami! PSG Setelah Kalah Oleh MU

MuliaOnline.com – Pelatih PSG, Thomas Tuchel, sangat kecewa usai kekalahan melawan Manchester United. Bahkan, pelatih asal Jerman menyebut jika itu adalah salah satu penampilan paling buruk PSG pada eranya. PSG kalah dengan skor 1-2 pada duel matchday pertama Grup H Liga Champions 2020/2021. PSG kalah justru saat laga digelar di […]
thomas tuchel