cristiano ronaldo

Paulo Dybala: Orang Argentina Membenci Anda, Cristiano Ronaldo

MuliaOnline.com – Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain favorit bagi banyak penikmat sepak bola di seluruh dunia, kecuali Argentina. Ternyata cukup banyak orang yang tidak menyukainya di sana.

Argentina sendiri merupakan tanah kelahiran rival Ronaldo, Lionel Messi. Seperti yang diketahui, kedua sosok tersebut kerap dibandingkan hingga menciptakan perdebatan di tengah-tengah publik.

Bagaimana tidak, keduanya dikenal sebagai pencetak gol tersubur di dunia sepak bola saat ini. Ronaldo sudah mencetak 626 gol di sepanjang karirnya, sementara Messi telah mengantongi 638 gol.

Bahkan persaingan merambah sampai ke perolehan trofi bergengsi untuk individu, Ballon d’Or. Sekarang Messi sedang memimpin dengan perolehan enam trofi, sedangkan Ronaldo baru lima.

Situs Judi Online Terpercaya Dengan System Tercanggih 1 ID Bisa Bermain Banyak Game.
Dapatkan Bonus Terbesar dan Menarik Lainnya.

Ronaldo Dibenci di Argentina

Perdebatan pun muncul. Namun yang sudah hampir bisa dipastikan adalah pendukung Ronaldo kebanyakan berasal dari Portugal. Wajar, itu adalah kampung halamannya. Begitu juga dengan Messi di Argentina.

Ternyata persaingan itu membuat Cristiano Ronaldo jadi tidak disukai oleh banyak orang di Argentina. Seperti yang diutarakan rekan setim Ronaldo di Juventus, Paulo Dybala.

“Saya berkata kepada dia, ‘Cristiano, di Argentina, kami sedikit membenci anda karena sosok anda, karena bagaimana anda, bagaimana anda berjalan’,” ujarnya sewaktu diwawancarai Asosiasi Sepak Bola Argentina.

“Dan sejujurnya anda telah membuat saya terkejut karena saya melihat anda berbeda,” lanjut Dybala soal Ronaldo.

Soal Pernyataannya untuk Messi

Dybala cukup beruntung karena bisa merasakan pengalaman bermain bersama Ronaldo dan Messi sekaligus. Seperti yang diketahui, Dybala merupakan rekan setim Messi di Timnas Argentina.

Namun pada tahun lalu, Dybala sempat menjadi sorotan karena komentarnya. Ia berkata bahwa bermain bersama Messi itu sulit. Dan pada kesempatan itu, ia mencoba untuk mengklarifikasi pernyataannya.

“Aku tidak pernah berniat mengkritik rekan setim sendiri, saya hanya ingin mengembangkan sesuatu yang sedang terjadi,” ungkap Dybala.

“Saya membicarakan itu dengan Leo karena kami berdua sangat mirip dari segi taktik. Saya tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil di Piala Dunia ataupun Copa America tapi, di saat bersamaan, saya selalu berusaha menghormati keputusan pelatih karena Argentina sangat bergengsi,” pungkasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=NcfJ_WlpzXg

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *