paul pogba

MuliaOnline.comPaul Pogba harus menepi cukup lama dari lapangan lantaran mengalami cedera. Sehingga dirinya harus melewatkan keindahan barisan penyerang Manchester United pada beberapa pertandingan.

Gelandang asal Prancis tersebut harus menjalani perawatan akibat serangkaian cedera. Ia sudah jarang terlihat di lapangan sejak bulan Oktober tahun 2019 lalu.

Pada akhir tahun, ia sempat pulih dan tampil dalam beberapa pertandingan. Kendati sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sudah berhati-hati dalam memainkannya, Paul Pogba tetap mengalami cedera lagi setelah melalui beberapa laga.

Bisa dibilang, pandemi Covid-19 yang membuat kompetisi tertunda sedikit menguntungkan pemain asal Prancis itu. Sebab dirinya tidak perlu melewati pertandingan karena masih menjalani proses pemulihan.

Kekaguman Pogba dari Belakang

Pogba memanfaatkan waktu penundaan kompetisi selama tiga bulan dengan baik. Saat Premier League kembali bergulir, ia pun bisa memperkuat Manchester United kembali.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Ia dimainkan sebagai salah satu gelandang dalam formasi 4-2-3-1 yang diusung Solskjaer, bersama salah satu dari Nemanja Matic ataupun Scott McTominay. Pada saat itulah, ia bisa menyaksikan aksi Bruno Fernandes dkk dalam menggempur pertahanan lawan.

“Saya menikmatinya dari belakang. Saya senang melihat Bruno, Rashford, Martial dan Mason, yang semuanya tampil di laga terakhir, dan melihat mereka mencetak gol,” tutur Pogba seperti yang dikutip dari situs resmi MU.

“Anda tidak bisa berhenti bertepuk tangan, sungguh indah… mereka membuat saya jadi bisa menikmati sepak bola setiap waktu!” lanjutnya.

Terbantu oleh Aksi Rashford dan Team

Pada musim panas lalu, publik menyangsikan kualitas daya gedor Manchester United. Sebab manajemen klub gagal mendatangkan pengganti sepadan untuk Romelu Lukaku yang memutuskan pindah ke Inter Milan.

Namun sekarang, Manchester United memiliki salah satu lini serang terbaik di pentas Premier League. Terdiri dari Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Pogba pun merasa terbantu dengan kehadiran mereka.

“Fans sepak bola yang mengetahui sepak bola bisa melihat itu, dan itulah perbedaan yang kami punya. Senang rasanya bisa melihat mereka dalam kondisi terbaik,” lanjutnya.

“Saya pikir ini soal mentalitas – serangan dan bertahan yang mereka lakukan setiap waktu – Mereka membantu kami, membantu gelandang dan pertahanan dan tentu saja talenta yang berbicara – gol, aksi, dan permainannya, semuanya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *