olivier giroud

MuliaOnline.comOlivier Giroud dilaporkan telah membuat keputusan untuk pindah dari Chelsea. Pemain berusia 33 tahun diklaim sudah menyepakati kontrak dengan durasi dua tahun bersama Juventus.

Giroud berada dalam posisi yang sulit jika bertahan di Chelsea. Sebab, tim racikan Frank Lampard itu punya banyak pemain di lini depan. Olivier Giroud diprediksi sulit bersaing.

Pada awal musim 2020/2021 ini, The Blues membeli Timo Werner dari RB Leipzig. Selain itu, masih ada nama Tammy Abraham yang tampil cukup bagus pada musim lalu.

Di sisi lain, sebenarnya Giroud sempat disebut tidak masuk dalam rencana Lampard musim lalu. Hanya saja, sanksi larangan transfer membuat Lampard urung melepas Olivier Giroud.

Olivier Giroud Gabung Juventus

Dikutip dari Sky Sports Italia, negosiasi antara Juventus dan Olivier Giroud berjalan cepat. Tidak ada kendala yang berarti antara kedua pihak. Mereka sudah mencapai kesepakatan verbal.

Juventus akan memberikan kontrak dengan durasi dua tahun kepada Giroud. Mantan bomber Arsenal itu akan mendapatkan gaji 4.15 juta pounds per tahun selama membela klub asal Turin.

Saat ini, Juventus berupaya untuk bisa merampungkan transfernya dari Chelsea. Juventus harus membayar 4.6 juta pounds kepada Chelsea sebelum membawa Olivier Giroud ke Turin. Tidak terkedala dengan harga itu.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Juventus membutuhkan jasa Olivier Giroud setelah melepas Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu dipastikan pindah karena tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo. Dia akan bergabung dengan Inter Miami.

Sebelum mencapai kata sepakat dengan Giroud, Juventus lebih dulu mendekati Luis Suarez. Bahkan, Si Nyonya Tua sempat menimbang opsi untuk mengontrak dua pemain gaek lain: Edinson Cavani dan Edin Dzeko.

Luis Suarez adalah opsi pertama yang dipilih Juventus. Hanya saja, pemain Barcelona itu masih berupaya untuk mendapatkan pasport Italia. Proses ini diyakini akan rampung pekan depan.

Sementara, Juventus dan Suarez diyakini sudah mencapai kesepakatan verbal pada gaji 10 juta euro per musim. Juventus juga sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait harga transfer El Pistolero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *