September 21, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Neymar Menolak Tersingkir dari Liga Champions Kembali

neymar

MuliaOnline.comNeymar layak disebut sebagai aktor utama comeback dramatis PSG atas Atalanta (2-1) di perempat final Liga Champions 2019/20, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Neymar tak mencetak gol, tapi perannya sangat penting.

Betapa tidak, Atalanta bisa unggul 1-0 terlebih dahulu, padahal PSG jauh lebih dominan dan menciptakan banyak peluang. Neymar bahkan nyaris mencetak beberapa gol sendiri.

Namun, sepertinya berbulan-bulan tanpa pertandingan kompetitif membuat PSG kehilangan sentuhan akhir mereka, sampai akhirnya Neymar kembali beraksi di ujung laga.

Dia membuat assist untuk gol Marquinhos di menit ke-90 yang mengubah skor jadi 1-1. Lalu mengirim bola pada Kylian Mbappe, yang kemudian memberikan assists untuk gol Choupo-Moting di menit 90+3, yang menuntaskan comeback dramatis PSG.

Tak pernah mau tersingkir

Tidak ada rahasia khusus di balik keberhasilan PSG. Meski tertinggal sampai menit terakhir, Neymar menegaskan bahwa tak pernah sedikit pun mereka berpikir bakal kalah. Kekuatan mental itulah yang jadi pembeda.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Saya tak pernah sekali pun berpikir soal eliminasi,” buka Neymar kepada RMC Sport.

“Tidak ada yang bisa menghentikan keyakinan saya bahwa kami akan mencapai final. Laga ini sulit, tapi kami tim hebat dan seperti keluarga.”

“Mustahil berpikir bahwa kami mungkin akan tereliminasi,” imbuhnya.

Layak menang

Keyakinan Neymar pun disambut baik oleh pelatihnya, Thomas Tuchel. Tuchel percaya bahwa PSG memang layak menang, permainan anak asuhnya terlalu baik untuk tersingkir secara menyakitkan.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat, sangat bagus, dan kami benar-benar layak lolos ke semifinal,” buka Tuchel.

“Memang ada sedikit faktor keberuntungan, tapi jika anda melihat pertandingan ini secara menyeluruh, kami memang layak lolos.”

“Kami mengontrol laga sepenuhnya di babak kedua, menemukan ritme kami, dan para pemain yang masuk sebagai pengganti bisa membuat perbedaan besar,” tutupnya.