July 16, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Neymar dan Lautaro, Dua Rencana Barcelona Sempurnakan Skuad Demi Lionel Messi

barcelona

MuliaOnline.comBarcelona – Sepak bola sedang lumpuh akibat pandemi virus corona. Klub-klub menghadapi sejumlah masalah, khususnya ancaman terhadap kondisi finansial mereka. Biar begitu, jeda ini juga bisa jadi kesempatan bagi sejumlah klub untuk merancang proyek pengembangan skuad.

Sebut saja Barcelona, yang kabarnya sudah mulai merencanakan masa depan mereka. Blaugrana menginginkan dua pemain baru yang jelas bukan pemain biasa: Neymar dan Lautaro Martinez.

Dua transfer ini tidak mudah, punya halangannya masing-masing. Barca harus menyiapkan segalanya dari sekarang, mulai dari rencana penjualan pemain yang sekarang sampai sejumlah skema yang bisa dicoba.

Mengapa Barcelona menginginkan dua pemain tersebut?

Neymar

Mengutip Sport, Neymar tidak perlu lagi dikenalkan di Barca. Tidak perlu dikenalkan di ruang ganti, tidak perlu dikenalkan pada fans. Sebagian besar sudah tahu siapa Neymar.

Striker PSG ini bisa bersinar di lapangan karena talenta dan karismanya, Neymar adalah Neymar. Dia pernah mengenakan kostum Barca beberapa tahun lalu, membantu tim meraih treble winners pada tahun 2015 sebagai bagian dari trio MSN.

Situs Judi Online Terpercaya Dengan System Tercanggih 1 ID Bisa Bermain Banyak Game.
Dapatkan Bonus Terbesar dan Menarik Lainnya.

Neymar penting karena keberadaanya bisa sedikit meringankan beban di pundak Lionel Messi. Meski masih tidak konsisten, setidaknya Neymar akan terus disorot, yang memberikan Messi ruang untuk bergerak.

Namun, ada masalah besar dalam usaha Barca mendapatkan Neymar. Selain karena harga mahal, PSG juga tidak benar-benar punya hubungan baik dengan Barca.

Lautaro

Lautaro Martinez, masih 22 tahun, dia bisa bermain bersama Messi dan Neymar di lini serang Barca. Dia bisa memberikan sentuhan gairah muda di posisi yang seharusnya diisi Luis Suarez.

Neymar dan Messi punya kemampuan yang saling mendukung, visi yang baik, kapasitas memberikan assist, dan pastinya mencetak gol penentu kemenangan. Martinez bisa jadi tambahan sempurna untuk kemampuan Neymar dan Messi.

Dia memulai kariernya sebagai finisher murni, tapi sekarang dia lebih sering bekerja sebagai bagian tim dan lebih serbabisa dari sebelumnya.

Musim ini Lautaro sudah mencetak 16 gol dan 4 assists dari 31 pertandingan untuk Inter. Messi dibantu Neymar, Lautaro melengkapi.