lionel messi

MuliaOnline.com – Direktur PSG Leonardo mengakui bahwa klubnya memang sempat tergoda untuk memboyong Lionel Messi begitu tahu sang superstar ingin meninggalkan Barcelona.

Messi ngambek. Maka dari itu ia pun memutuskan untuk angkat kaki dari Barcelona pada musim panas ini.

La Pulga pun sudah mengirimkan transfer request pada klub. Messi berharap bisa pergi secara gratis.

Namun Barcelona bersikeras Messi tak bisa pergi begitu saja. Sebab ada klausul di kontraknya yang menyebut bahwa tim yang ingin merekrutnya wajib membayar 700 juta euro.

PSG Tergoda Boyong Messi

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Lionel Messi. Ada Inter Milan, PSG, dan Manchester City.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Sporting director PSG yakni Leonardo mengakui bahwa timnya memang tergiur untuk memboyong Messi ke Paris. Namun mereka tak bergerak karena terhambat aturan Financial Fair Play.

“Kami jelas memikirkannya. Ada situasi yang rumit dengan Financial Fair Play, tetapi ketika kami mendengar Messi mungkin ada di pasaran… itu menggoda kami,” ungkapnya pada Canal+.

“Kami bertanya pada diri sendiri apakah itu benar-benar mungkin. Ada beberapa pemain yang benar-benar luar biasa. Masalahnya sekarang adalah semua klub harus menjual sebelum mereka bisa membeli dan PSG juga demikian. Tetapi ini sulit, karena tidak ada yang membeli,” keluhnya.

“Kami berinvestasi besar-besaran pada Mauro Icardi musim panas ini, jadi perlu sedikit lebih kreatif untuk maju,” tutur Leonardo.

Soal Kabar Ketertarikan Pada Allegri

PSG saat ini masih ditangani oleh Thomas Tuchel. Namun ada kabar bahwa Les Parisiens siap mendepaknya dan menggantikannya dengan Massimiliano Allegri.

“Segalanya sangat jelas dengan Tuchel. Kami banyak berbicara,” kata Leonardo.

“Ia mencapai sesuatu yang fantastis, sekarang kami meluangkan waktu untuk merenung, tapi saya belum pernah menghubungi pelatih lain dan itu termasuk Allegri. Saya juga dapat mengatakan kami tidak merekrut pemain mana pun tanpa Tuchel memberikan semuanya jelas,” tegasnya.

“Masih ada 10 bulan di kontrak Tuchel, akan ada waktu untuk membicarakan masa depannya,” tandas Leonardo.

Lionel Messi telah memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Namun demikian masih ada kans bagi PSG untuk merekrutnya secara gratis pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *