lionel messi psg

Media Prancis Kencangkan Rumor Lionel Messi ke PSG

MuliaOnline.com – Rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona menuju PSG semakin menguat dalam beberapa hari terakhir. Media lokal Prancis pun semakin kencang menghembuskan gosip ini.

Seperti diketahui, kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Jika situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang, maka Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. PSG diyakini siap bergerak untuk memboyong pemain 33 tahun itu ke Paris.

Headline France Football

Majalan sepak bola terkenal Prancis, France Football baru-baru ini makin memanaskan rumor kedatangan Lionel Messi di PSG dengan menaruh pemain asal Argentina itu sebagai headline mereka.

Dalam cover majalah tersebut, France Football menampilkan foto setengah badan Messi. Menariknya, di sini Messi mengenakan jersey biru merah kebesaran PSG.

Tak hanya itu, France Football juga melengkapi cover tersebut dengan judul headline bertajuk ‘Surat Rahasia PSG’.

Komentar Di Maria

Baru-baru ini, Angel Di Maria yang melontarkan komentar kontroversial. Di Maria berharap bisa bermain bareng Messi di PSG, dan dia yakin betul peluang Messi hengkang ke PSG sangatlah besar.

“Ya, saya harap demikian [main bareng Messi], saya kira peluangnya besar,” kata Di Maria.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun kesal dengan komentar Di Maria yang semena-mena dan tidak menunjukkan respek pada Barca.

“Ya, bagi saya [komentar Di Maria] itu menunjukkan kurangnya rasa hormat. Tidak sopan bicara soal pemain lain yang masih berstatus sebagai pemain Barca,” ujar Koeman.

“Itu tidak bagus. Berkata seperti itu adalah kekeliruan, dan bisa menambah sengit duel di Liga Champions nanti.”

Bisa Pensiun dengan Gembira

“Saya sudah pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo, Neymar, Kylian Mbappe. Jika saya juga bisa bermain bersama Messi, saya bisa pensiun dengan gembira setelah itu,” kata Mbappe.

Bahkan, Di Maria mendapat saran yang gokil untuk bisa main bareng Messi di PSG. Dia disuruh cosplay jadi koki untuk Messi.

“Istri saya bilang, ‘jika Messi datang, kami setidaknya bertahan dan kamu bisa membuatkan barbecue untuknya’. Itu akan menjadi yang terbaik. Saya tak bisa meminta yang lebih daripada itu di sepak bola,” ujar Di Maria.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *