July 16, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Mau Bertahan di Juventus, Higuain Batal Pulang ke Argentina

gonzalo higuain

MuliaOnline.com – Masa depan Gonzalo Higuain di Juventus saat ini sedang simpang siur. Namun sang ayah menegaskan bahwa bomber berusia 32 tahun itu tidak akan ke mana-mana, termasuk pulang dan berkiprah di Argentina.

Performa Higuain memang tidak begitu mentereng jika hanya dilihat dari statisik golnya semata. Namun ia merupakan salah satu penggawa inti di trisula maut Juventus bersama Cristiano Ronalo dan Paulo Dybala.

Situs Judi Online Aman dan Terpercaya

Tetapi belakangan ini Juventus dikabarkan ingin melepas Gonzalo Higuain ke klub lain guna mengosongkan satu tempat di lini depan. Posisi tersebut, rencananya, akan diberikan kepada Mauro Icardi.

Jika benar Higuain harus pergi, River Plate mungkin akan menjadi tujuannya. Menurut laporan, River Plate sudah siap untuk menyambut kedatangan eks pemainnya tersebut pada musim panas ini.

Tutup Peluang Mudik

Higuain dan River Plate punya sejarah panjang. Di klub itulah, ia memulai langkahnya dalam dunia sepak bola. Performanya sangat apik hingga tim sebesar Real Madrid merekrutnya di tahun 2007.

Sayangnya, ia mungkin tidak akan kembali dalan waktu dekat. Sebab sang ayah mengutarakan bahwa Higuain ingin menghormati kontraknya yang tinggal tersisa satu tahun itu.

“Untuk sekarang, dia tidak bisa kembali ke River Plate. Sekarang masih mustahil. Gonzalo punya kontrak di tahun ini serta tahun depan,” ujar sang ayah, Jorge, kepada Goal International.

Terlanjur Berjodoh dengan Juventus?

Pindah ke klub Eropa lainnya mungkin bukan opsi yang bijak bagi Higuain andaikan harus angkat kaki dari Turin musim panas ini. Ia sudah pernah mencobanya dan mengalami kegagalan.

Pada musim 2018/19, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Higuain memutuskan hengkang ke AC Milan. Ia pindah ke Rossoneri dengan status pinjaman.

Keputusan ini dinilai menguntungkan bagi Milan. Sebab pada musim sebelumnya lagi, Higuain tampil menggila bersama Juventus. Sayangnya, ketajamannya menumpul sewaktu tiba di Milan.

Beberapa bulan berselang, ia pindah ke Chelsea untuk bereuni dengan Maurizio Sarri. Sayang performanya di klub itu juga tidak begitu mentereng. Untungnya Sarri masih percaya kepadanya saat menukangi Juventus.