cristiano ronaldo

MuliaOnline.comJuventus berbeda pendapat dengan sang pelatih, Andrea Pirlo, terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Pirlo ingin sang bintang bertahan, sedangkan Juventus kesulitan secara finansial untuk menggajinya.

Pemain berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus sejak musim panas 2018. Dia telah mencetak 65 gol dalam 89 penampilan.

Namun, mengingat implikasi finansial dari pandemi virus corona, Juventus memikirkan langkah lain untuk menyehatkan keuangan mereka, satu di antaranya dengan menjual sang bintang.

Menurut Tuttomercatoweb, Juventus siap menjual pemain berusia 35 tahun itu jika mereka menerima tawaran menarik pada musim panas ini.

Rumor Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Juventus semakin kencang setelah Si Nyonya Tua kandas di Liga Champions. Ronaldo lalu dikaitkan dengan PSG.

Cristiano Ronaldo mengakhiri musim 2019-20 dengan 37 gol dari 46 laga di semua kompetisi. Satu-satunya hal yang membuat Juventus kesulitan bertahan dengan Ronaldo ialah gaji yang mencapai Rp502 miliar per pekan.

Pirlo Berusaha Mencegah untuk Hal Itu?

Juventus sejatinya masih membutuhkan Cristiano Ronaldo. Sang pelatih anyar, Andrea Pirlo, bahkan dikabarkan telah menawarkan jaminan agar Ronaldo tak pergi.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Seperti dilansir Mirror, Selasa (18/8/2020), supaya Ronaldo tak pergi, Pirlo memberikan jaminan khusus kepada Ronaldo. Pirlo juga menegaskan kepada Ronaldo bahwa sang pemain masih memegang peran penting dalam rencana masa depannya di Allianz Stadium.

Pemain asal Portugal itu akan diberikan free role di sepertiga akhir lini serang Juventus.

Artinya, Ronaldo bebas bergerak dalam skema yang nantinya diterapkan Pirlo. Pelatih anyar Juventus itu kemungkinan akan menerapkan pola 4-3-3 yang jadi favoritnya, atau 4-2-3-1.

Dengan jaminan itu, Ronaldo bisa bermain sebagai winger atau penyerang tengah seperti keinginan dan kebutuhan. Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu juga akan dibebaskan dari tugas-tugas bertahan yang tentu yang menguras energinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *