odegaard

Martin Odegaard Belum Bisa Jalani Debutnya Bersama Arsenal

MuliaOnline.com – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan informasi mengenai tanggal debut Martin Odegaard. Ia agak menyangsikan sang pemain sudah siap untuk bermain melawan Manchester United di akhir pekan nanti.

Kemarin, Arsenal resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka. The Gunners meminjam Martin Odegaard dari dari Real Madrid hingga akhir musim nanti.

Banyak Gooners yang sangat antusias ingin melihat pemuda asal Norwegia itu debut. Banyak yang berharap ia sudah bisa tampil saat Arsenal menjamu MU di akhir pekan ini.

Ketika ditanya peluang Odegaard debut melawan MU, begini jawaban Arteta. “Kami harus memberikannya waktu di tim ini,” buka Arteta.

Belum Bisa Pastikan

Arteta menyebut bahwa Odegaard masih butuh penyesuaian dengan Arsenal. Jadi ia agak ragu sang pemain bisa bermain melawan MU di akhir pekan nanti.

“Dia [Odegaard] tidak banyak mendapatkan menit bermain di Real Madrid. Namun ia berlatih keras dan juga nampak antusias, di mana kami juga antusias memiliki pemain bertalenta sepertinya.”

“Apakah ia bisa bermain [vs MU]? Saat ini masih terlalu dini untuk memutuskan hal itu. Kami akan memantau perkembangannya di sesi latihan, baru kita lihat apa yang akan terjadi.”

Bakal Berguna

Arteta sendiri sangat optimistis dengan kedatangan Odegaard ke Arsenal.

Ia percaya sang gelandang bakal memberikan kontribusi yang besar bagi The Gunners hingga akhir musim nanti.

“Dia [Odegaard] adalah pemain yang sudah lama kami amati dan kami percaya bahwa ia memiliki kualitas spesial yang selama ini kami butuhkan.” ujarnya.

Momentum Positif

Arsenal menghadapi Manchester United dengan modal yang positif.

The Gunners baru saja menang dengan skor 3-1 melawan Brighton di p ptengah pekan ini.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *