July 14, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Mario Balotelli Jadi Target Korban Rasisme

Penyerang Brescia Mario Balotelli hampir melaksanakan aksi laga tandang di markas Verona. Insiden rasisme kembali terjalin di pertandingan Serie A Italia
mario balotelli telah menjadi korban rasisme
Insiden rasisme kembali terjalin di pertandingan Serie A Italia

Mulia Online – Penyerang Brescia ini hampir melaksanakan aksi walk- out dikala melakoni laga tandang di markas Verona.

Insiden rasisme kembali terjalin di pertandingan Serie A Italia. Kali ini, Mario Balotelli jadi korban dikala striker Brescia itu bertanding mengalami tuan rumah Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Minggu( 3/ 11).

Peristiwa ini terjalin di dini babak kedua. Balotelli, yang mendengar ejekan rasialis dari suporter Verona, menendang bola ke arah tribune saat sebelum mengecam buat meninggalkan lapangan.

Wasit setelah itu menghentikan laga sepanjang sebagian menit, sedangkan para pemain Verona serta Brescia membujuk Balotelli buat senantiasa bermain. Pada kesimpulannya, eks striker Manchester City itu senantiasa melanjutkan game serta apalagi mencetak berhasil menawan di akhir laga kendati tidak hingga membantu Brescia dari kekalahan 2- 1.

Tetapi, selepas pertandingan, pelatih Verona Ivan Juric serta presiden klub Maurizio Setti mengklaim kalau mereka tidak mendengar terdapatnya ejekan rasialis di dalam stadion.” Aku tidak khawatir buat mengatakannya. Hari ini, tidak terdapat terdapat ejekan rasialis,” kata Juric.

Setti meningkatkan,” Kami tidak mendengar apa juga. Fans Verona memiliki gairah besar, tetapi mereka tidak rasialis. Bila terdapat, itu bisa jadi satu- dua orang dari 20 ribu fans. Kami siap mencari serta menghukum mereka sebab kami mengutuk hal- hal semacam itu. Aku telah berjumpa Balotelli serta memohon maaf bila memanglah benar terdapat peristiwa itu.”

Terdapatnya penyangkalan dari pihak Verona membuat Balotelli menyuarakan sindiran lewat account Instagram miliknya.

” Terima kasih kepada sahabat di dalam serta di luar lapangan atas solidaritasnya terhadap aku. Terima kasih kepada fans yang sudah mengirim pesan sokongan kepada aku. Kamu sudah menampilkan kalau diri Kamu merupakan laki- laki sejati, tidak semacam mereka yang menyangkal peristiwa itu,” tulisnya.

Kekalahan ini bukan cuma bawa Brescia senantiasa duduk di zona degradasi Serie A, tetapi pula membuat pelatih mereka, Eugenio Corino, dipecat klub.